Cara Mengatur Favorit TikTok Menjadi Koleksi untuk Akses Mudah

- 14 Maret 2022, 06:02 WIB
  Aplikasi TikTok bisa menyimpan Koleksi Video
Aplikasi TikTok bisa menyimpan Koleksi Video /Pexels/ cottonbro /

PRIANGANTIMURNEWS - TikTok memperkenalkan beberapa fitur baru utama selama seminggu terakhir. Tepat sebelum mengumumkan pengenalan video 10 menit.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.pikiranrakyat.com dari popsugar.com, TikTok juga mulai memungkinkan pengguna untuk mengkategorikan "Favorit" mereka, atau video yang disimpan, di dalam aplikasi, membuatnya jauh lebih mudah untuk menandai video dan menemukannya nanti.

Sebelumnya, TikTok mengizinkan pengguna untuk menambahkan video ke folder Favorit mereka tetapi tidak menawarkan cara untuk mengaturnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Hari ini Senin, 14 Maret 2022 Ini Kondisi Cinta, Karir, Kehidupan, Kesehatan

Ini tidak menimbulkan banyak masalah jika Anda hanya menambahkan video ke Favorit Anda dengan hemat, tetapi bookmarker video liberal dibiarkan menggulir dan menggulir untuk menemukan klip tertentu.

Cara Mengatur Favorit TikTok Anda

Sekarang, setelah menyimpan video, pengguna TikTok dapat menambahkan video itu ke "koleksi" video tertentu dalam daftar Favorit mereka atau membuat koleksi baru dengan video seluruhnya.

Prosesnya mudah, seperti menyimpan kiriman ke koleksi di Instagram. Untuk mengatur Favorit TikTok yang telah Anda tandai, cukup navigasikan ke profil Anda, dan ketuk ikon bookmark, yang berada di sepanjang bilah yang sama dengan opsi "Edit Profil" dan ikon Instagram.

Baca Juga: Luizinho Passos Bicara Tentang Naturalisasi Emil Audero Mulyadi, Passos: Tidak Perlu

Dari sana, ketuk "Buat koleksi baru" di bagian atas layar. Anda akan diminta untuk memberi nama koleksi tersebut, lalu Anda dapat mengetuk video di Favorit yang ingin Anda simpan di koleksi baru Anda.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Popsugar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x