Xiaomi MIX Fold 2 Desain Ponsel Lipat Canggih Tipis dan Ringan

- 24 April 2022, 07:23 WIB
Xiaomi MIX Fold 2
Xiaomi MIX Fold 2 /The Sun

PRIANGANTIMURNEWS- Bocoran terkait Xiaomi MIX Fold 2 kembali mencuat. Kali ini dikabarkan bahwa smartphone layar lipat asal China tersebut akan hadir dengan mengusung desain engsel terbaru yang lebih canggih.

Bocoran ini datang dari pembocor kenamaan, @DCS. Dia mengatakan Xiaomi MIX Fold 2 memiliki lipatan layar bagian dalam yang lebih kecil dan lebih mudah untuk membuka atau menutup.

Tidak berhenti di situ, Xiaomi MIX Fold 2 juga disebut akan menggunakan kaca AG yang lebih tipis dan ringan dari model sebelumnya. Pencocokan warna dan desainnya akan mirip dengan Xiaomi 12 Ultra.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius Minggu 24 April 2022, Membahas Kehidupan, Keuangan, karir, dan Percintaan

Xiaomi MIX Fold 2 sendiri hadir dengan kode nama "zizhan" dan memiliki nomor model 22061218C. Smartphone akan menggunakan layar luar berukuran 6,5 inci dan layar dalam 8 inci dan dapat dilipat dua arah.

Baik layar internal maupun layar eksternal mendukung 2K dan kecepatan refresh yang tinggi. Xiaomi MIX Fold 2 mungkin hadir membawa prosesor Snapdragon 8 Gen 1 Plus.

Hingga saat ini pihak Xiaomi sendiri belum memberikan klarifikasi terkait bocoran Xiaomi MIX Fold 2. Jadi ini semua masih sebatas spekulasi. Kita tunggu saja informasi resminya nanti.

Baca Juga: BPS Jabar Luncurkan Publikasi Jabar dalam Angka dan Berikan Penghargaan Kepada OPD di Pemdaprov Jabar

Untuk diketahui, smartphone layar lipat sendiri memang tengah naik daun belakangan ini dan hanya ada dua merek yang menguasai pasar smartphone layar lipat, yakni Samsung dan juga Huawei.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x