HP dengan Camera Terbaik 2022 Budget 3 Jutaan

- 29 Mei 2022, 16:11 WIB
Ilustrasi salah satu hp dengan camera terbaik harga 3 jutaan./Instagram @trendmobileiletisim
Ilustrasi salah satu hp dengan camera terbaik harga 3 jutaan./Instagram @trendmobileiletisim /

PRIANGANTIMURNEWS- Kamera menjadi komponen penting pada smartphone. Banyak orang akan menilai kualitas kamera ketika membeli gawai pintar tersebut.

Bagi pecinta fotografi, HP dengan kamera terbaik pastinya akan mendukung hobi memotret maupun membuat konten digital. Hal biasa kalau masyarakat Indonesia doyan memotret makanan, yang akan dimakan terutama kalo lagi makan di caffe maupun rumah makan. Betul apa betul? Atau saat berkumpul bersama teman-teman dan keluarga, sering kali ada aktivitas foto bareng.

Maka, hp yang kameranya bagus jadi andalan buat dimiliki.

Baca Juga: Laga FIFA Match Day Timnas Indonesia melawan Bangladesh, Ajang Skuad Garuda Ikut Kualifikasi Piala Asia 2023

Nah disini recommendasi 5 hp dengan camera terbaik 2022 dengan budget 3jutaan. Bakalan cocok buat kamu yang emang beneran hobby foto maupun bikin video dan belajar buat jadi konten kreator.

Yuks simak berikut ini:

1. Realme 8 - Rp. 2894.000 - 3.399.000

Kalau kami tipikal yang suka dengan smartphone yang bagus buat foto-foto, maka Realme 8 bisa menjadi pilihan tepat. Kamera Realme 8 memiliki kualitas selayaknya DSLR lohh. Smartphone baru dari Realme ini resmi dirilis di Indonesia pada tanggal 7 April 2021. Kameranya dibekali fitur yang mumpuni untuk fotografi. Kamera utama Realme 8 menghasilkan gambar dengan kualitas yang tajam dan juga jernih selain itu, kameranya juga mampu menangkap warna secara akurat.

Baca Juga: Puluhan Ribu PKL dan Warung Di Kabupaten Pangandaran Dapat BLT Rp 300 Ribu

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @motretsuka.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah