4 Destinasi Wisata yang Dapat Dikunjungi Saat Weekend ke Pangandaran

- 30 Januari 2021, 21:03 WIB
Citumang Green Valley Body Rafting
Citumang Green Valley Body Rafting /Aldi Nur Fadilah / Wonderfulpangandaran.id/
 
PRIANGANTIMURNEWS- Liburan di akhir pekan memang bisa bikin hilangkan penat, apalagi dari keseharian aktivitas yang membosankan.
 
Untuk mengisi liburan akhir pekan, Priangan Timur News merekomendasikan Destinasi Wisata di Pangandaran yang dapat dikunjungi saat Weekend.
 
Pangandaran sudah familiar dengan hamparan pantai yang indah. Sepanjang Pantai Pangandaran dihiasi pemandangan yang sangat Indah.
 
 
Berikut ini, 4 Destinasi Wisata yang dapat dikunjungi saat Weekend di Pangandaran.
 
1. Pantai Karapyak Pangandaran
 
Pasir Putih Pantai Karapyak Pangandaran miliki pemandangan yang indah. Suasana  yang bikin asyik untuk menenangkan pikiran dan sekedar tadabbur dengan alam.
 
Selain banyak spot foto,  pemandangan samudera biru bisa menghiasi hasil jepretan cantikmu. 
 
Fasilitas yang tersedia pun cukup banyak sekali dari mulai penginapan, kolam renang, WC, Mushola Spot foto di atas kaca dan food court untuk memenuhi isi perut.
 
 
Obyek wisata alam Citumang body rafting
Obyek wisata alam Citumang body rafting
 
2.  Citumang Body Rafting
 
Lebih seru dan menantang apabila liburan ke destinasi Citumang Body Rafting. Wahana air lebih seru. Ditemani pemandu yang akan mendampingi selama berenang dari hulu ke hilir.
 
Batuan yang terukir rapih memperindah kealamian suasana disana. Air ngarai yang hijau bikin mood kita sedikit bahagia. Pasalnya, terasa aura sejuk dan menyegarkan.
 
Fasilitas yang disediakan juga banyak, dari mulai WC, Mushola, penginapan, Food Court, Area Camping dan kolam renang anak.
 
Obyek wisata pantai Batukaras Pangandaran
Obyek wisata pantai Batukaras Pangandaran
 
3. Pantai Batukaras
 
Pantai Batukaras populer dengan suasana yang lebih tenang, pasalnya wisatawan di Pantai Batukaras tidak terlalu penuh dan lebih ekslusif. 
 
Selain itu, Pantai Batukaras menjadi pilihan para wisatawan asing. Terkenal dengan kenyamanan lingkungan yang bersih, warganya pun ramah.
 
Tak salah jika banyak wisatawan dari berbagai daerah dan  mancanegara merasa nyaman tinggal lebih lama di Pantai Batukaras.
 
 
4.  Bukit Panenjoan
 
Bukit Panenjoan berlokasi di Kecamatan Sidamulih. Bagi kalian yang sedang bingung mencari destinasi liburan Weekend ini. Bukti Panenjoan bisa menjadi pilihan tepat.
 
Baru-baru ini lokasi ini hitz dan banyak dikunjungi wisatawan lokal. Selain terkenal dengan spot foto sunrise yang menyuguhkan samudera awan. Bukit Panenjoan memperlihatkan keindahan bentangan cakralawa.
 
Untuk tetap terjaga dari pandemi Covid-19 disarankan untuk tetap menjaga protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah