10 Tempat Wisata di Tasikmalaya Paling Populer dan Banyak Dikunjungi

- 5 Juni 2023, 16:00 WIB
  Pesona Situ Gede, salah satu obyek wisata favorit di Kota Tasikmalaya. Lelah menjelajahi pinggiran danau, bisa langsung bersantap ikan bakar bumbu cobek yang banyak dijajakan di rumah makan di sana.
Pesona Situ Gede, salah satu obyek wisata favorit di Kota Tasikmalaya. Lelah menjelajahi pinggiran danau, bisa langsung bersantap ikan bakar bumbu cobek yang banyak dijajakan di rumah makan di sana. /Facebook SItu Gede Kota Tasikmalaya/

PRIANGANTIMURNEWS - Tasikmalaya salah satu kota yang terletak di provinsi Jawa Barat bukan hanya dikenal kulinernya, tapi juga ragam destinasi wisata baik wisata alam hingga wisata budaya. 

 

Karena itulah tak heran jika banyak wisatawan dari luar daerah seperti Bandung, Jakarta yang betah untuk menikmati liburan di Tasikmalaya. 

Apalagi ditunjang dengan udara yang masih segar, aneka makanan kuliner khas, makin membuat wisatawan makin betah berlama-lama di Tasikmalaya.

Sekarang ini tempat wisata Tasikmalaya yang lagi hits mulai menjamur. Bukan hanya wisata alam tetapi juga terus bermunculan wisata kuliner, taman bermain, hingga cafe kekinian. 

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut aneka ragam tempat wisata Tasikmalaya yang paling populer dan banyak dikunjungi wisatawan. 

1. Danau Situ Gede

  Pulau di tengah Situ Gede Tasikmalaya Jawa Barat ada makam Eyang Prabudilaya yang dibunuh oleh kedua isitrinya
 Pulau di tengah Situ Gede Tasikmalaya Jawa Barat ada makam Eyang Prabudilaya yang dibunuh oleh kedua isitrinya

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x