Seorang Mahasiswa Unsil Asal Kuningan Hilang Sebelum Diwisuda, Dr. Ade Rustiana Kemungkinan DO

- 5 Juni 2023, 11:19 WIB
 Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan Perencanaan dan Kerjasama di Universitas  Siliwangi Tasikmalaya, Dr. Ade Rustiana, saat memberi keterangan terkait hilangnya Ade Rustina./Edi Mulyana
Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan Perencanaan dan Kerjasama di Universitas Siliwangi Tasikmalaya, Dr. Ade Rustiana, saat memberi keterangan terkait hilangnya Ade Rustina./Edi Mulyana /

PRIANGANTIMURNEWS - Atra Adhi H seorang mahasiswa Jurusan Teknik Sipil di Universitas Siliwangi (Unsil) angkatan 16, Tasikmalaya dikabarkan hilang. 

Hilangnya Atra Adhi H asal Jalan Djuanda No 121 Kuningan Jawa Barat ini, dikabarkan  hilang pada Kamis 02 Juni 2023 pada pukul 10:00 WIB pagi.

Atra, berangkat dari Kuningan menuju Tasikmalaya mengendarai motor Honda Scoopy warna coklat muda No Pol Z 3647 CY.

Baca Juga: Atra Adhi H, Mahasiswa Teknik Sipil UNSIL Tasikmalaya Hilang Saat Hendak Diwisuda

Namun sampai hari ini Atra menghilang tanpa ada kabar dan nomor kontak Handphone miliknya pun tidak bisa dihubungi. 

Padahal Sabtu, 03 Juni 2023 harusnya Atra diwisuda di kampus Unsil. Atas peristiwa ini pihak keluarga sudah membuat laporan ke pihak Kepolisian.

Sementara itu, Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan Perencanaan dan Kerjasama di Universitas  Siliwangi Tasikmalaya, Dr. Ade Rustiana, Drs.Msi menjelaskan, hilangnya Atra tidak ada kaitannya dengan perguruan tinggi Universitas Siliwangi dan wisuda.

Baca Juga: Edarkan Sabu, Mahasiswa di Tebing Tinggi. Diringkus Polisi

"Hanya diketahui Atra tidak ikut dan tidak diwisuda dan wisudanya pun terpaksa ditunda,"ujar Dr. Ade Rustiana kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com saat konferensi pers di Ruang kerja Ka.Biro Humas Senin 5 Juni 2023.

Ade menambahkan, selain tidak di wisuda, Atra juga masih ada tugas SKS yang harus diselesaikan. Atra masih tercatat mahasiswa aktif di Unsil. 

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x