Transaksi Digital Menjadi Trending di Tengah Pandemi, Nggak Perlu Repot Keluar Rumah

- 24 Februari 2021, 21:43 WIB
ilustrasi transaksi digital
ilustrasi transaksi digital /Karolina / pexels/

PRIANGANTIMURNEWS - Transaksi digital di tengah pandemi ini menjadi favorit setiap orang. Alasan karena mempermudah proses transaksi dan tidak perlu keluar rumah.

Dana darurat yang disimpan di uang digital menjadikan para pengguna tidak khawatir akan hilang atau dicuri.

Membeli suatu hal dengan uang digital memang sangatlah praktis dan tidak memakan waktu lama.

Baca Juga: Walikota Non Aktif Tasikmalaya, Budi Budiman, Divonis Lebih Rendah dari Tuntutan Jaksa KPK oleh Majelis Hakim

Maka dari itu, tak salah jika uang digital kali ini menjadi trending di pencarian google, bahkan pengguna uang digital kian bertambah.

Dikutip Priangantimurnews.com dari Antara Rabu, 24 Februari 2021 Digital Banking Acquisition Service and Marketing Head Jenius, Anita Ekasari mengatakan, sekarang banyak yang tertarik menggunakan uang digital sebagai penyimpanan darurat.

Menurutnya, ketertarikan pengguna soal dana darurat hingga transaksi digital kian menjadi favorit di masa pandemi, atau sepanjang tahun 2020.

Baca Juga: Kerumunan Penyambutan Presiden Jokowi di NTT Banyak menuai Kontroversi, Hingga Komentar dr. Tirta

"Pengguna mengalami perubahan behaviour. Hal ini kemudian menambah minat pengguna untuk mempelajari bagaimana melakukan layanan perbankan dari rumah," kata Anita dalam jumpa pers daring bersama Google, Selasa 23 Februari 2021.

Selain tahu solusi perbankan secara digital, kita lihat juga bahwa konsumen sekarang sudah mau edukasi dirinya sendiri soal keuangan di masa depan, kesiapan finansial, dan dana darurat.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x