Jangan Percaya Hoaxs, Pastikan Cek Langsung BSU di Situs Kemenaker.go.id

- 4 Oktober 2021, 11:34 WIB
Cara cek status penerima BLT Subsidi Gaji pekerja Rp 1 juta dari Kemnaker data BPJS Ketenagakerjaan di program BSU 2021 di situs resmi bsu.kemnaker.go.id.
Cara cek status penerima BLT Subsidi Gaji pekerja Rp 1 juta dari Kemnaker data BPJS Ketenagakerjaan di program BSU 2021 di situs resmi bsu.kemnaker.go.id. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

PRIANGANTIMURNEWS - Di tengah pandemi Covid-19 Pemerintah Pusat terus mbantu masyarakat dari berbagai kalangan termasuk bagi kalangan para buruh atau pekerja.

Bantuan menggembirakan bagi para pekerja atau buruh yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan Bantuan Subsidi Upah (BSU) dari Kemnaker bulan Oktober ini rencananya cair.

Proses pembayaran bantuan subsidi upah Kemenaker akan dilakukan oleh BPJS Ketenagakerjaan langsung ke rekening penerima.

Baca Juga: Cara Cek Penerima BLT Anak Sekolah Dapatkan Rp 900 Sampai Rp 2 Juta, Periksa Nama Anda Segera

Pekerja atau buruh yang lolos dalam program bantuan subsidi upah Kemnaker akan mendapatkan nominal Rp 1 juta.

Untuk mematikan apakah nama anda tercatat atau tidak penerima BSU 2021 Kemnaker bisa melakukan pengecekan langsung.

"Langkah bagi penerima bantuan subsidi upah 2021 dari Kemnaker silahkan klik dan kunjungi website kemnaker.go.id. Langkah berikutnya daftar akun,"dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari website Kemenaker.go.id Senin 4 Oktober 2021.

Baca Juga: Tidak Dapat BLT UMKM dan Bansos dari Program Pemerintah, Ini Alasannya

Bila belum memiliki akun, maka Anda harus melakukan pendaftaran. Lengkapi pendaftaran akun. Aktivasi akun dengan menggunakan kode OTP yang akan dikirimkan ke nomor handphone Anda.

Langkah berikutnya masuk atau login ke dalam akun anda.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: kemnaker.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x