Bintang Bollywood Kareena Kapoor Melahirkan Anak Kedua, Taimur Ali Khan Resmi Jadi Kakak

- 22 Februari 2021, 10:28 WIB
Kareena Kapoor, Saif Ali Khan dan Taimur Ali Khan
Kareena Kapoor, Saif Ali Khan dan Taimur Ali Khan /Instagram/@kareenakapoorkhan/suara.com/

PRIANGANTIMURNEWS - ­Taimur Ali Khan adalah putra dari pasangan selebriti Bolywood yakni Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan.

Anak tampan tersebut, mulai Minggu, 21 Februari 2021 telah resmi menjadi seorang kakak.

Ya, Kareena Kapoor telah melahirkan seorang bayi laki-laki putra keduanya di Rumah Sakit Breach Candy, Mumbai tepat pukul 09.00 pagi waktu setempat.

Baca Juga: Berikan Pendampingan 5.700 Pelaku UMKM, Wamenparekraf: Beli Kreatif Danau Toba Terus Digelar

Melihat beberapa waktu silam, Kareena Kapoor telah dinikahi oleh Saif Ali Khan secara tradisi India dan secara Agama, meskipun, awalnya hubungan mereka tidak direstui oleh pihak Kareena.

Penyebab Saif Ali dilarang menikahi Kareena karena berbeda kepercayaan. Namun, keduanya teguh akan cinta mereka dan berakhir menikah dengan restu yang telah didapatkan.

Kehidupan rumah tangga Kareena dan Saif Ali terasa sempurna saat kehadiran anak pertamanya yaitu Taimur Ali Khan, dan sekarang dengan kehadiran anak kedua.

Baca Juga: Arsenal Menelan Kekalahan, Kieran Tierney: Saya Lelah Tetapi Saya Senang Bisa Kembali

Dilansir priangantimurnews.com dari india.com, Saif Ali, suami Kareena Kapoor mengatakan sekaligus mengkonfirmasi berita kelahiran putra keduanya melalui berita PTI.

“Kami telah dikaruniai seorang bayi laki-laki, ibu dan bayi aman dan sehat. Terimakasih kepada para fans atas cinta dan dukungannya,” ungkap Saif Ali.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram/@kareenakapoorkhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x