Film Spider Man Terbaru Segera Tayang, Catat Tanggal Mainnya

- 25 Februari 2021, 14:25 WIB
Sampul Film Spider-Man: No Way Home
Sampul Film Spider-Man: No Way Home /twitter/@SpiderManMovie/

  PRIANGANTIMURNEWS – Film Spider-Man selanjutnya yang dibintangi oleh Tom Holland akan berjudul Spider-Man: No Way Home. Film ini hanya akan tayang di bioskop pada 17 Desember 2021.

Pengumuman tersebut terungkap di Twitter pada hari Rabu, 24 Februari 2021.

Holland dan lawan mainnya Zendaya dan Jacob Batalon menggoda penggemar pada hari Selasa dengan memposting judul lelucon terpisah untuk film tersebut di twitter: Holland's: Spider-Man: Phone Home, Zendaya's: Spider-Man: Home Slice.

Baca Juga: Anggota DPR RI Romo Muhammad Berencana Bangun Rumah Tahfidz Al Quran

Walaupun leluconnya mungkin membuat frustasi, judul yang berbeda mungkin juga mengisyaratkan rumor bahwa film tersebut akan berlangsung di semacam multiverse film aksi langsung Spider-Man.

Bahkan ada laporan bahwa beberapa karakter favorit penggemar dari film-film sebelumnya akan kembali, memberikan kepercayaan lebih lanjut pada rumor multiverse.

Misalnya Alfred Molina akan mengulangi perannya sebagai Doctor Octopus (dari film Tobey Maguire Spider-Man), dan Jamie Foxx akan kembali sebagai Electro (dari film Andrew Garfield Spider-Man). Dan Benedict Cumberbatch, yang memerankan pahlawan super yang membengkokkan waktu dan melihat multiverse Doctor Strange, juga akan muncul dalam film tersebut.

Baca Juga: Tips Menggapai Cita-cita dan Mimpi dengan 5B, Yuk Simak!

Dalam wawancara Esquire yang diterbitkan baru-baru ini, Holland menyangkal bahwa Maguire dan Garfield akan muncul di film baru - tetapi belum diketahui secara pasti apakah itu tipu muslihat yang cerdik untuk menyembunyikan apa yang akan menjadi dua cameo yang mencairkan pikiran.***

Galih R
Sumber: twitter @SpiderManMovie @Zendaya @TomHolan1996
Gambar: Sampul Film Spider-Man: No Way Home /twitter/@SpiderManMovie

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x