Anggota DPR RI Romo Muhammad Berencana Bangun Rumah Tahfidz Al Quran

- 25 Februari 2021, 13:33 WIB
Anggota DPR RI Partai Gerindra Romo Muhammad Syafi’i
Anggota DPR RI Partai Gerindra Romo Muhammad Syafi’i / Instagram Gerindra/

PRIANGANTIMURNEWS - Anggota DPR RI Muhammad Syafi’i  dari partai Gerinda saat ini sedang berencana membangun rumah bagi para tahfidz Al-Qur’an di Deli Tua, Sumatera Utara.

Berkeinginan besar untuk membangun rumah tahfidz yang dapat bermanfaat bagi orang lain, apalagi para calon penghafal Al-Quran.

Dikutip Priangantimurnews.com dari Instagram @gerinda Kamis, 25 Februari 2021 Romo, panggilan akrabnya, terlihat sedang memantau progres pembangunan Yayasan Khairiyah Deli Tua.

Baca Juga: Tips Menggapai Cita-cita dan Mimpi dengan 5B, Yuk Simak!

Rencananya kata Romo, akan dibangun unit usaha pendukung madrasah hingga rumah serta majlis bagi para tahfidz.

Menurutnya, pembangunan yayasan ini merupakan wadah dan sarana perjuangan khususnya pendidikan agama bagi anak-anak dan menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup mereka di masa depan.

“Saya bersama-sama akan menjadikan Yayasan ini sebagai wadah perjuangan pendidikan bagi anak-anak agar dapat mengamalkan Al-Qur’an untuk bekal bagi masa depan mereka,” ujar Romo pada caption Instagram @gerindra pada Kamis, 25 Februari 2021.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Lemparkan Hadiah dari Mobil, Rocky Gerung: Itu Presiden Memancing Kerumuan

Romo Syafi’i berharap dengan dibangunnya rumah tahfidz tersebut agar kita semua dapat lebih mempelajari dan mengamalkan Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya juga mengingatkan agar pentingnya mendalami makna tafsir Al-Qur’an sebagai pedoman hidup bagi kita,” kata Romo.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @gerindra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x