Denny Cagur: Politik Itu Narkoba Semakin Mendalami Semakin Seru, Deddy Corbuzier Pertanyakan Gaji

- 31 Januari 2021, 19:52 WIB
Denny Cagur
Denny Cagur /Tangkapan Layar YouTube Podcast Deddy Corbuzier/
PRIANGANTIMURNEWS- Komedian Denny Cagur mengungkapkan dirinya pernah ditawari mencalonkan sebagai Walikota Tangerang Selatan. 
 
Sempat datang tiga kali ke rumahnya sampai pertanyakan gaji selama tiga bulan menjadi komedian. Politikus tersebut kaget dan bilang,  "Enak juga jadi komedian" Setelah itu menurut Denny belum pernah menghubungi lagi.
 
Melalui Akun Podcast Deddy Corbuzier, Denny menceritakan alasannya jadi Politisi. 
 
"Cita-cita yang gue inginkan dari lawakan Alhamdulillah sudah gue capai semua, tinggal apalagi selain mencari hal baru yang gue inginkan" menurutnya saat ditanya Deddy soal kenapa mau terjun jadi politisi.
 
 
Selain itu Denny juga menegaskan, dirinya berpendapat bahwa politik itu pekerjaan yang paling mulia dan juga bisa paling buruk juga. Tergantung siapa orang didalamnya.
 
Setelah pendapat tersebut Deddy sempat menyampaikan pertemuannya bersama Sandiaga Uno, bahwa politik itu tidak ada yang bersih, selalu bermain kotor untuk melakukannya.
 
"Biasanya kan artis yang terjun ke politik itu artis yang sudah gak laku" kata Deddy.
 
 
Denny Cagur menjawab pernyataan tersebut, "Kan gue tadi bilang, tergantung siap di dalamnya, Politik itu kaya Narkoba semakin mendalami semakin seru. Ambilnya dari sisi Positifnya"***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x