Sinetron Ikatan Cintan, Kebohongan Elsa Terbongkar, Rendy Temukan Driver Ojol Pesanan Andin

- 16 Maret 2021, 15:36 WIB
Elsa di Ikatan Cinta.
Elsa di Ikatan Cinta. /RCTI/

PRIANGANTIMURNEWS - Serapat-rapatnya menyimpan bangkai, lama-lama akan tercium juga. Begitu dengan kebohongan kebohongan yang dilakukan Elsa tentang tindakan jahatnya.

Selama ini, Elsalah sebenarnya yang telah membunuh Roy. Namun agar dia selamat, Elsa memfitnah Andin yang juga kakaknya sendiri sebagai pembunuh Roy.

Namun kebohongan Elsa, satu persatu akan terbongkar. Malam ini Rendi telah menemukan ojol yang dipesan oleh Andin saat terjadi pembunuhan tersebut.

Baca Juga: Jalan Ambles, Arus Lalulintas Menuju Objek Wisata Pantai Sayang Heulang Garut Lumpuh

Itu bukti bahwa saat pembunuhan terjadi, Andin tidak ada di TKP karena sedang naik ojek online.

Namun sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam nanti, kita ulas cerita episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Reyna, Michelle, dan Mama Rosa bermain petak umpet. Reyna dan Michelle sembunyi di ruang kerja Al.

Gara-gara melihat cicak, Reyna lantas lari dari tempat persembunyiannya dan tak sengaja menendang kotak berisi DVD berjudul 'All About Andin', yang merupakan DVD milik Roy yang berisi semua ungkapan perasaannya terhadap Andin.

 Baca Juga: 640 RT di Wilayah Jawa Barat Masih Masuk Level Zona Merah Covid-19

Mama Rosa yang mendekati Reyna untuk memastikan apakah dia baik-baik saja pun melihat DVD itu. Akhirnya Mama Rosa penasaran kembali

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @layardrama_rcti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x