Audi Marissa Telah Melahirkan Anak Pertama Secara Prematur di Usia Kandungan 31 Minggu

- 7 April 2021, 18:53 WIB
Audi Marissa telah melahirkan anak pertama.
Audi Marissa telah melahirkan anak pertama. /Knstagram @audimarissa/

PRIANGANTIMURNEWS- Kabar bahagia kini datang dari pasangan selebriti Audi Marissa dan Suaminya Anthony Xie. Maudi Marissa telah melahirkan anak pertama mereka Rabu, 7 April 2021.

Namun kelahiran bayi mereka tidak senormal bayi yang lain, karena Audi Marissa melahirkan secara prematur, yaitu lahir di usia kandungan 31 minggu 4 hari.

"7 April 2021 pukul 00:21 WIB. Telah lahir anak pertama kami seorang putra yang sangat kuat "Anzel Maverick Xie" Secara prematur di Usia Kandungan 31 minggu 4 hari," ujar Audi Marissa dikutip Priangantimurnews.com dari Instagram @audimarissa Rabu 7 April 2021.

Meskipun kelahiran anak pertama mereka lahir secara prematur, Audi Marissa bersama suami Anthony Xie sangat menyayangi anak mereka.

Baca Juga: Takluk 3-1 dari Real Madrid, Keputusan Jurgen Klopp Jadi Penyebab Kekalahan Liverpool

Namun sayang, semenjak kelahiran buah hati mereka, Audi Marissa belum bisa memeluk secara langsung baby Anze karena masih dirawat di ruang NICU.


"Tapi kami sangat bersyukur baby Anze semua organya baik &bagus. Tapi masih terus harus dipantau di ruang NICU. jadi mama belum bisa peluk lansung," sambungnya.

Namun dibalik kebahagian mereka, banyak netizen yang berkomentar tidak sedap, yang mempertanyakan usia kandungan Audi Marissa.

Pernikahan Audi Marissa 12 September 2020 lalu yang terkesan mendadak pun membuat netizen berspekulasi atas kehamilanya ini.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @audimarissa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x