Nadia Mustika Telah Melahirkan Anak Pertama, Rizki: Iki Gak Bisa Masuk, Nadia Terkena Covid-19

- 14 April 2021, 15:16 WIB
Rizki dan buah hatinya.
Rizki dan buah hatinya. /Instagram @da2_rizki123/

PRIANGANTIMURNEWS– Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Rizki DA dan Nadia Mustika Rahayu, Nadia telah melahirkan anak pertama mereka pada Selasa 13 April 2021 Pukul 9.30 WIB, di Bandung, Jawa Barat.

Nadia melahirkan dengan normal dengan jenis kelamin laki-laki, berat 2, 95 Kg dengan tinggi 51 Cm. "Alhamdulillah dalam keadaan normal. Berat 2.95 kilo terus dengan tinggi 51 cm," ujar Ridho DA, di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 13 April 2021.

Namun dibalik kebahagiaan mereka ada kesedihan yang mendalam bagi Nadia Mustika Rahayu, ia harus menjalankan karantina usai melahirkan karena terjangkit Covid-19.

Baca Juga: Sekarang Perpanjang SIM Gak Usah Ribet, Berikut Cara Perpanjang SIM Melalui Aplikasi SINAR

Sehingga Rizki DA tidak bisa menemani Nadia saat lahiran. Namun Rizki bersyukur karena proses persalinan istrinya berjalan dengan lancar.

“Lahiran lancar. Iki enggak bisa masuk, tapi udah diazanin Alhamdulillah,” ujar Rizki DA

Bahkan Rizki hanya sempet vidio call dengan Nadia, sesaat sebelum istrinya melahirkan.

Rizki mengaku ia senang dan tak nyangka karena saat ini sudah menjadi seorang ayah. “Ini rasanya seorang bapak, seneng sih deg-degan banget,” ujar Rizki.

Baca Juga: Bank Indonesia Siapkan Uang Kartal Rp 152 Triliun, Guna Memenuhi Kebutuhan Masyarakat Pada Bulan Ramadhan 2021

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x