Irish Bella Genap Berusia 25 Tahun, Ini Pesan Sang Suami, Ammar Zoni

- 23 April 2021, 10:42 WIB
Ajak Irish Bella dan Baby Air Ziarah ke Makam Anak Kembarnya, Pesan Ammar Zoni untuk Sang Anak Bikin Tersentuh
Ajak Irish Bella dan Baby Air Ziarah ke Makam Anak Kembarnya, Pesan Ammar Zoni untuk Sang Anak Bikin Tersentuh /Ig @ammarzoni

 

PRIANGANTIMURNEWS- Aktris cantik berkebangsaan Indonesia, Irish Bella Hari ini, 23 April 2021 Berulang tahun genap berusia 25 tahun.

Irish merupakan anak pertama dari pasangan Johan De Beule dan Susanti Arifin yang lahir di Cirebon dengan nama asli Yris Jetty Dirk De Beule.

Dengan nama panggung Irish Bella, istri dari aktor tampan, Ammar Zoni ini dikenal di dunia entertainment. Irish sendiri juga adala keturunan blasteran yaitu Belgia-Indonesia.

Baca Juga: Terungkap, Penista Agama Joseph Paul Zhang Sempat Pinjem Uang Ke Mertua Miliaran hingga nama waktu SMA

Saat ini, Irish Bella sudah memiliki keluarga kecil nan bahagia dengan Ammar Zoni dan Air Rumi Akbar, putra semata wayangnya.

Dilansir priangantimurnews dari Instagram pribadi sang suami, Ammar Zoni mengunggah foto masa kecil sang Istri, Irish Bella sampai menjelma menjadi Ibu dari Anaknya.

Tak hanya itu, Ammar Zoni juga menuliskan sebuah kalimat indah untuk menggambarkan kehadiran Irish Bella di kehidupannya.

"Love of My Life," tulis Ammar Zoni menggunakan Bahasa Inggris, artinya 'Cinta dalam hidupku'.

Baca Juga: Dinar Candy Tanya Soal Mimpi Basah Saat Ramadhan, Apakah Batal? Begini Kata Ustadz

"Kalimat ini yang paling pantas untuk aku definisikan kamu dalam hidupku," tambahnya sebagai seorang suami, kekasih, dan ayah dari anak-anak Irish Bella.

Ammar Zoni dan Irish Bella adalah pasangan selebritis yang menikah pada 2019 lalu. Hubungan keduanya dimulai saat mereka berdua terlibat satu sinetron bersama garapan Sinemart yang berjudul 'Cinta Suci'.

Kehidupan rumah tangga dari pemeran Suci dan Marcel ini terlihat sangat harmonis, meskipun beberapa kesempatan pernah terjadi kesedihan yang mendalam saat keduanya kehilangan anak kembar mereka yaitu Aiora dan Aiona.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram Ammar Zoni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x