Siap-Siap Tonton, 5 Drama Korea yang Tayang Bulan Mei 2021 Salah Satunya ‘Youth of May’

- 1 Mei 2021, 13:17 WIB
Poster Youth of May.
Poster Youth of May. /Pikiran Rakyat Cirebon/

PRIANGANTIMURNEWS– Mei ini merupakan awal baru bagi para pencinta drama korea. Di bulan ini akan terjadi libur panjang yaitu menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Umat muslim di seluruh Indonesia akan merayakan hari kemenangan atas terpenuhinya ibadah di bulan ramadhan selama 1 bulan penuh.

Nah, untuk menemani hari libur panjang sambil merayakan hari raya Idul Fitri, Aplikasi Viu menyajikan sejumlah drama baru dengan bintang-bintang besar yang siap menghibur hari-hari Anda.

Salah satu drama korea yang paling ditunggu oleh para pencinta drakor adalah ‘Youth of May’. Drama korea (Drakor) ‘Youth of May’ menceritakan sebuah kisah cinta dengan latar pergerakan demontrasi di Gwangju, Korea Selatan, yang pecah pada tahun 1980 silam.

Baca Juga: Mahasiswa UNPAD Gelar Aksi Turun ke Jalan Memperingati Hari Buruh Internasional 2021

Dilansir priangantimunews.com dari Antara News, Berikut adalah daftar lima drama korea yang siap menemani Anda di bulan mei dan dalam menyambut hari raya Idul Fitri.

Pertama, ‘Dark Hole’ mulai tayang pada 1 Mei 2021.

Drama korea ‘Dark Hole’ dilakoni oleh aktor Kim Ok Bin yang berperan sebagai Lee Hwa Sun. Suatuh hari, dirinya menerima panggilan dari pembunuh suaminya untuk datang ke Kota Muji.

Kota Muji adalah kota mati. Para penduduk disana telah berubah wujud menjadi monster akibat asap misterius dari lubang pembuangan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x