Angga Yunanda dan Senina Cinnamon Berpose Mesra, Netizen: Gemes

- 16 Mei 2021, 05:42 WIB
   Senyuman indah di raut wajah Senina dan Angga
Senyuman indah di raut wajah Senina dan Angga /Instagram @Senina Cinnamon/

PRIANGANTIMURNEWS – Momentum lebaran sangat pas jika dirayakan bersama orang tercinta, salah satunya aktris Senina Cinnamon dan aktor Angga Yunanda.

Senina Cinnamon dan Angga Yunanda dikabarkan tengah menjalin hubungan pacaran, setelah Senina putus dari aktor ganteng Jefri Nichol.

Senina dan Angga kompak mengunggah foto bersama dengan pose mesra saat mereka berkunjung ke rumah aktris Prily Latuconsina.

Baca Juga: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Resmi Instruksikan Akses Menuju Wisata Pangandaran dan Ciwidey Ditutup

Dengan menggunakan pakaian yang senada berwarna peach, dan menyandarkan kepala ke bahu Angga, Senina tampak tersenyum bahagia.

Tak hanya itu, satu tangan Senina juga nampak memegang punggung Angga, begitu juga dengan tangan angga yang berada di belakang punggung Senina.

Baik Senina dan Angga tidak menambah apapun di bio Instagram pribadinya masing-masing, hanya menambahkan emot love berwarna putih yang mengambarkan betapa bahagianya kedua insan muda yang tengah di mabuk asrama tersebut.

Baca Juga: Video Viral Abaikan Prokes, Pemda Pangandaran Tutup Obwis Pantai Batu Karas

Selain itu, Senina dan Angga Tertawa bersama sambil saling merangkul dengan mesra layaknya sepasang kekasih.

Hal ini membuat para netizen atau warganet berbondong-bondong mengomentari unggahan Angga dan Senina, banyak yang menyebutkan bahwa pasangan ini adalah pasangan gemesh.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @Senina Cinnamon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x