Bocoran Sipnopsis Ikatan Cinta Malam Ini Minggu 13 Juni 2021, Elsa Akan Jujur Kepada Nino Soal Reyna

- 13 Juni 2021, 19:12 WIB
Elsa merasa ia harus jujur dan membongkar identitas yang sebenarnya kepada Nino dan berharap Nino bisa menghargai nya dan memaafkan semua perlakuannya.
Elsa merasa ia harus jujur dan membongkar identitas yang sebenarnya kepada Nino dan berharap Nino bisa menghargai nya dan memaafkan semua perlakuannya. /Tangkap layar YouTube/

PRIANGANTIMURNEWS- Sinopsis Ikatan Cinta episode selanjutnya Elsa akan jujur kepada Nino soal identitas Reyna yang sebenarnya bahwa Reyna adalah Nindi yang sekarang ini sudah di anggap meninggal dunia.

Dikutif priangantimurnews.com dari video YouTube Ikatan Cinta menyebutkan, dan Nindi adalah Reyna yang merupakan anak kandung dari Nino. Minggu 13 Juni 2021.

Elsa merasa ia harus jujur dan membongkar identitas yang sebenarnya kepada Nino dan berharap Nino bisa menghargai nya dan memaafkan semua perlakuannya.

Tetapi Elsa takut dan bimbang terhadap Papa Surya yang kondisi nya sedang tidak stabil. Dia tidak ingin kejadian beberapa tahun silam terjadi kembali.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Martabak Tahu Mini, Cocok Untuk Cemilan di Rumah

Mama Elsa berandai andai jika Nino tahu siapa Reyna sebenarnya, apa yang akan terjadi.

Jika Nino tahu yang sebenarnya, mama Rosa takut Nino mengambil hak asu nya dan meninggalkan mama Rosa.

Aldebaran melihat wajah mama Rosa dan menanyakan apakah baik baik saja? Dan mama Rosa menjawab bahwa dia baik baik saja.

Aldebaran dan Andin mengatakan bahwa mereka akan mengantar papa Surya untuk check out ke dokter yang telah dicari Rendi setelah mengantarkan mama Rosa pulang nantinya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x