Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 15 Juni 2021, Nino Menangis Bertekuk Lutut ke Papa Surya

- 15 Juni 2021, 18:17 WIB
Poster Ikatan Cinta.
Poster Ikatan Cinta. /Pikiran Rakyat/

PRIANGANTIMURNEWS- Episode selanjutnya tayangan Ikatan Cinta nanti malam, Nino akan terkejut setelah mengetahui kebenarannya dari papa Surya bahwa Andin dahulunya tidak pernah mengandung anak Roy.

"Nino akan bertekuk lutut dihadapan papa Surya dan meminta maaf kepada Aldebaran dan Andin atas kesalahannya," katanya dikutif priangantimurnews.com dari akun YouTube Mari Kita Campur Selasa 15 Juni 2021.

Baca Juga: Baling-Baling Kapal Selam Menyimpan Rahasia Negara

Dalam perannya nanti malam, papa Surya merasa bahagia mengetahui bahwa cucu kandung nya belum meninggal dan perbuatan Elsa yang membuang Nindi ke panti asuhan.

Papa Surya kecewa terhadap anak nya sendiri yaitu Elsa yang begitu tega menjahati saudara nya sendiri. Sehingga papa Surya mengusir Elsa dari ruangan itu.

Papa Surya meminjam handphone kepada mama Sarah untuk memberitahu bahwa Andin tidak pernah selingkuh dan menceritakan semuanya tentang Elsa kepada Nino. Tetapi mama Sarah tidak memberikan handphone itu.

Baca Juga: Chelsea dan Manchester City Tengah Bersaing untuk Mendapatkan Gelandang Aston Villa

Sehingga papa Surya pun berhasil memberitahukan semuanya kepada Nino sehingga Nino pun meminta maaf kepada papa Surya.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x