'Kenangan Terindah' Single Terakhir Setia Band Bersama Trinity

- 30 Juli 2021, 05:46 WIB
Music Video Setia Band - Kenangan Terindah
Music Video Setia Band - Kenangan Terindah / Tangkapan lyoutube Trinity Optima Production/

PRIANGANTIMURNEWS - Setia Band adalah grup band Indonesia yang didirikan di Bandung, Jawa Barat pada tahun 2011.

Namun secara resmi berdiri pada tanggal 16 Februari 2012. Grup ini didirikan oleh Charly pada (Vocal), dan Pepeng (Gitar).

Beberapa waktu yang lalu Setia band mengeluarkan single teranyar sekaligus sebagai single terakhir mereka di bawah naungan Trinity Optima Production sebagai ‘salam perpisahan’, yakni “Kenangan Terindah”.

Baca Juga: Akidi Tio Disebut Dermawan Nomor Dua di Dunia Setelah Bill Gates

Lagu yang ditulis Irfan Aulia tersebut pernah sukses dibawakan oleh band Samsons di tahun 2014. Kini, “Kenangan Terindah” dikemas ulang dengan nuansa pop Melayu khas Setia Band.

“Lebih dari 10 tahun Setia Band menjadi bagian dari keluarga Trinity Optima Production. Meski mereka tak lagi berada di bawah naungan kami, mereka tetap keluarga kami. Sukses terus untuk Charly dan Pepeng di mana pun kalian berada,” ucap Yonathan Nugroho, Managing Director Trinity Optima Production dilansir priangantimurnews.com dari youtube Trinity Optima Production.

Banyak karya yang diciptakan Charly dan Pepeng selama lebih dari 10 tahun hingga sekarang saat bersama ST12 maupun Setia Band di bawah naungan Trinity Optima Production.

Baca Juga: Dunia Hiburan Berduka, Aktor Senior Urip Arphan Dikabarkan Meninggal Dunia

Setia Band sendiri telah sukses menelurkan empat album. Diantaranya Satu Hati (2012), Menggapai Istana Bintang (2015), Bintang Kehidupan (2017) serta Menanti Matahari Terbit (2019).

Beberapa lagu hits mereka diantaranya “Asmara” meraih 35,6 juta views di YouTube, “Istana Bintang” 22 juta views di YouTube, “Pengorbanan Cinta” 16 juta views di YouTube, “Bintang Kehidupan” 7,2 juta views di YouTube, dan tentu masih banyak lagi.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Youtube Trinity Optima Production


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x