Gabut? Ini Cara Gunakan Aplikasi Reface yang Sedang Viral

- 30 Juli 2021, 21:40 WIB
Aplikasi penukar wajah Reface.
Aplikasi penukar wajah Reface. /Tangkapan layar playstore./

PRIANGANTIMURNEWS- Reface adalah aplikasi yang sedang populer saat ini, bukan hanya masyarakat biasa saja yang menggunakan aplikasi ini bahkan kalangan selebritis pun ramai-ramai mengunakan aplikasi ini seperti Inul Daratista dan komedian Sule.

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk bertukar wajah dengan pesohor dunia dalam potongan-potongan scene yang mereka bintangi di sebuah film atau video klip. Nah, berikut cara menggunakan Reface app di handphone mu.

Baca Juga: Presiden Jokowi Serahkan BPUM Senilai Rp15,3 Triliun Kepada para Pelaku Usaha Mikro di Seluruh Indonesia

1. Unduh aplikasi Reface app di playstore atau App Store.

2. Buka aplikasi kemudian langsung tekan tombol “Get Started”.

3. Pilih foto terbaikmu di galeri smartphone, untuk penukaran wajah dengan template yang bisa kamu pilih, atau bisa menggunakan foto selfie.

4. Dalam aplikasi ini sistem akan menawarkan fitur pro atau berbayar dalam waktu tertentu, abaikan jika kamu tidak ingin memakainya dan kamu tetap bisa menggunakannya secara gratis dengan menekan tombol silang di pojok kiri atas.

5. Jika sudah, kamu bisa langsung memilih template potongan video atau animasi, bahkan cuplikan aktor atau aktris di film ternama yang tersedia secara gratis.

6. Hasil Refacing bisa kamu simpan di galeri atau bisa langsung dibagikan ke media sosial, seperti Whatsapp, instagram dan lain-lain.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x