Terjebak Cinta Lokasi, Hubungan Glanca Chysara dan Rendi Jhon Serius hingga Ungkap Rencana Pernikahan

- 9 Agustus 2021, 21:16 WIB
Glanca Chysara dan Rendi Jhon.
Glanca Chysara dan Rendi Jhon. /Instagram @rendijhonprarama/

PRIANGANTIMURNEWS– Dua pemain sinetron Ikatan Cinta kini dikabarkan telah terjebak cinta lokasi. Mereka adalah Glanca Chysara dan Rendi Jhon yang memerankan sosok Elsa dan Ricky.

Foto mesra mereka berdua tidak segan-segan saling dipamerkannya ke media sosial, hingga para netizenpun tidak sedikit yang mendukunga hubungan mereka dan mendoakan supaya menikah.

Selain itu, Glanca Chysara dan Rendi Jhon pun menjalani hubungan ini dengan serius dan bernat untuk mencapai ke jenjang pernikahan.

Keluaga besar merekapun dikabarkan telah memberikan restu pada Glanca Chysara dan Rendi Jhon untuk menikah.

Baca Juga: Putri Anne Ungkap Rutinitas Sang Suami Arya Saloka, Banjir Doa Terbaik untuk Rumah Tangga

Dimata Glenca Chysara, Rendy Jhon adalah sosok lelaki yang baik dan rajin beribadah. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa orang tua Glanca Chysara mudah memberikan restunya.

“Yang gue lihat dia ini baik. Apalagi kita kerja kayak gini enggak ada waktu, kalau rendi selalu menyempatkan untuk beribadah. Itu gue salut sih,” kata Glanca Chysara, dikutip priangantimurnews.com dari kanal Youtube G!Team, Senin 9 Agustus 2021.

Tak hanya itu, Glanca Chysara juaga menyebut sang kekasih adalah sosok yang rendah hati.

“Dia sayang sama keluarga, sama mamanya. Dia juga apa adanya. Banyak cowok yang munjukin banget punya ini, dia biasa aja. Down to earth,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube G!Team


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x