Trending! TikToker Membuat Konten “Cara Memanggil Mbak”

- 19 Agustus 2021, 19:51 WIB
TikToker.
TikToker. /tangkap layar Akun instagram @hebohdotcom/

PRIANGANTIMURNEWS- Aplikasi TikTok telah menjadi wadah yang dapat menjadi media setiap orang untuk berbagi ilmu dan pengalamannya, begitupun dengan viewersnya dapat mempelajari hal baru dari konten-konten yang dibuat oleh TikToker tersebut.

Banyak konten yang tersedia, misalnya saja belajar bahasa, tutorial memasak, make up, Public Speaking, sharing sekolah (pelajaran, skripsi, dan tugas lainnya), Voice Over, pengenalan budaya, dan tidak ketinggalan konten hiburan pun dapat menjadi refresh terutama saat pandemi seperit ini agar tetap produktif dan positive vibe.

Dikutip priangantimurnews.com dari akun istagram @hebohdotcom yang memposting konten yang kini tengah trending.

Baca Juga: Porang Komoditas Ekspor Baru dari Indonesia yang Menjanjikan

Ialah seorang TikToker bernama Avia Athalia yang seringkali membuat konten menarik dan unik dengan kemampuan vocal khas yang ia miliki.

Salah satu kontennya yang kini tengah disukai oleh netizen adalah challenge “Cara Memanggil Mbak” dibawakan degan meniru teknik vocal dari para diva kelas nasional maupun internasional seperti Ariana Grande, Christina Aguilera, Shakira, whitney Housten, Tori Kelly hingga Agnez Mo pun dapat ia lakukan.

Akun instagram @hebohdotcom menuliskan dalam postingannya bahwa penyanyi bernama Avia Athalia seringkali membuat challenge bernyanyi di aplikasi TikTok. Konten yang ia buatpun unik-unik dan menarik untuk ditonton.

Baca Juga: Denise Chariesta dan Uya Kuya Unggah Foto Bersama, Sudah Baikankah?

“Dalam video yang satu ini Avia mencoba memanggil ‘mbaa’ dengan menirukan suara penyanyi Christina Aguilera, Shakira, Ariana Grande hingga whitney Housten” tulis akun @hebohdotcom.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @hebohdotcom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x