Denise Chariesta dan Uya Kuya Unggah Foto Bersama, Sudah Baikankah?

- 19 Agustus 2021, 19:44 WIB
Denise Chariesta akui cari peruntungan dengan pancing keributan dengan Uya Kuya ketika namanya mulai redup.
Denise Chariesta akui cari peruntungan dengan pancing keributan dengan Uya Kuya ketika namanya mulai redup. /Kolase foto Instagram @denisechariesta @king_uyakuya

PRIANGANTIMURNEWS- Beberapa waktu lalu diketahui Uya Kuya dan Denise Chariesta saling melempar kekesalannya hingga menggemparkan pengguna media sosial.

Pasalnya mereka kerap saling mengomentari aset kekayaan masing-masing dan saling merendahkan dengan nada tinggi khas Denisse Chariesta dan ditimpali kembali oleh Uya Kuya dan keluarga dengan sindiran halus bahkan mendatangi kediaman Denise secara langsung.

Dikutip piangantimurnews.com dari akun instagram @hebohdotcom yang menjelaskan awal mula perseteruan mereka dalam postingannya.

Dimulai dari kesalahan Denise terhadap salah satu anaknya Uya Kuya bernama Nino, yang menlainya tidak professional saat menerima endorese dari Denise dan orang lain.

Baca Juga: Kenapa Lebih Mudah Mengingat Wajah Daripada Nama?

Pasalnya di saat bersamaan Nino menerima endorse Toko Bunga milik Denise sekaligus milik orang lain. Maka dari saat itu hingga beberapa bulan Densie dan Uya Kuya berseteru dari story instagram hingga berlanjut ke TikTok.

Namun, kini perseteruan mereka semakin mereda bahkan kabar baiknya mereka telah berdamai.

Istri Uya Kuya Astrid dalam akun istagramnya @astridkuya memosting foto kebersamaan mereka bersama Denise dan yang lannya dengan memberi caption,

“Akan selalu ada orang baik di sekitar kita, bila tak kau temukan, jadilah salah satu diantaranya,” tulis akun @astridkuya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @hebohdotcom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x