Terungkap, Ternyata Inilah Alasan Ferry Irawan Langsung Jatuhkan Talak 3 Pada Istrinya, Anggia Novita

- 26 Agustus 2021, 22:33 WIB
Ferry Irawan dan Anggia Novita, pasangam selebritis.
Ferry Irawan dan Anggia Novita, pasangam selebritis. /Instagram @ferryirawanofficial/

PRIANGANTIMURNEWS- Ferry Irawan pada sidang cerai perdananya dengan Anggia Novita langsung jatuhkan talak 3 pada istrinya tersebut.

Pernyataan Ferry Irawan tersebut lantas langsung mengejutkan publik. Lantaran ia tidak tanggung-tanggung jatuhkan talak 3.

Namun sayang, hal tersebut tidak bisa dikabulkan langsung oleh majlis hakim lantaran Anggia Novi tidak hadir pada sidang tersebut yang beragendakan mediasi.

"Tadi klien saya langsung mengatakan talak tiga kepada majelis hakim. Hakim menyebutkan, 'saya terima informasi dari saudara Ferry tapi tetap harus dijalankan hukum acara ini'," ujar kuasa hukum Ferry Irawan, Lapana Saragih di kutip priangantimurnews.com dari Insertlive, Kamis 26 Agustus 2021.

Baca Juga: APBD Kab Pangandaran Tahun 2022 Diprioritaskan untuk Penanggulangan COVID-19

Lantas apa alasan Ferry Irawan langsung jatuhkan talak 3 pada Anggia Novita?

Masih dikutip dari Insetlive, aktor berusia 44 tahui ini ingin perceraiannya langsung selesai sehingga dirinya bisa fokus untuk berobat demi kesembuhannya.

"Iya karena kan sebenarnya saya harusnya hari ini berobat, tapi akhirnya di reschedule menjadi hari Senin. Dan saya pikir juga kan sudah banyak omongan (pihak Anggia) yang saya dengar ya," ujar Ferry Irawan.

Selain itu, Ferry juga mengaku bahwa ia merasa sudah tidak dihargai lagi sebagai suami dari Anggia.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Insert live


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x