Sinopsis Film Horor 'Mati Suri' Tayang Malam ini Minggu 29 Agustus 2021

- 29 Agustus 2021, 09:24 WIB
 Poster film horor Mati Suri  yang akan tayang di ANTV malam ini
Poster film horor Mati Suri yang akan tayang di ANTV malam ini /Instagram @antv_official/
PRIANGANTIMURNEWS - Film horor Mati Suri, akan tayang malam ini 29 Agustus 2021 di ANTV.
 
Seperti biasa, setiap malam stasiun televisi ANTV selalu menyajikan film-film horor karya sutradara beken perfilman Indonesia.
 
Pada malam ini, ANTV akan kembali menayangkan film horor yang berjudul Mati Suri, tayang 29 Agustus 2021 pukul 20.00 WIB.
 
 
Mati Suri adalah film horor Indonesia yang dirilis pada tahun 2019 lalu, yang disutradarai oleh Rizal Mantovani.
 
Adapun pemain dalam film Mati Suri ini adalah Nadine Chandrawinata, Yama Carlos, Keith Foo dan Tyas Mirasih.
 
Jika kamu belum pernah menonton film ini, jangan khawatir, sekarang kamu bisa menonton nya melalui layar kaya televisi di rumah.
 
Berikut priangantimurnews.com sajikan sinopsis film horor Mati Suri, sebegaimana dikutip dari Instagram @antv_official Minggu 29 Agustus 2021.
 
 
 
 
Film ini menceritakan tentang seorang perempuan benama Abel, ia adalah seorang disainer dan akan segera menggelar pernikahannya dengan Wisnu.
 
 
Sehari sebelum pernikahaan, seorang wanita yang hamil 7 bulan, Lisa, datang dan mengaku bahwa Wisnu telah menghamilinya. Dia memaksa Abel untuk membatalkan pernikahannya.Jika tidak, dia sendiri yang akan mengacaukannnya. 
 
Frustrasi, Abel mencoba bunuh diri melalui overdosis, tetapi nyawanya tertolong berkat sahabatnya, Charlie. 
 
Setelah mengalami masa koma yang tak menentu, Abel memutuskan untuk tinggal dan mendekor ulang vila Charlie yang terletak di daerah Puncak, Bogor, sebagai masa pemulihan dari mati surinya serta untuk melupakan Wisnu.
 
 
Di sana, Abel bertemu dengan Pak Kus, pengurus vila, dan istrinya, Bu Diah. Abel mengetahui bahwa seluruh jam disana berhenti pukul 03:10. 
 
Ia juga menemukan boneka yang Charlie sebut adalah milik Wida, putri pasangan tersebut. Pada malam pertamanya, Abel sendiri bertemu dengan Wida yang menemaninya tidur setiap malam di vila, tetapi Wida meminta supaya Abel tidak memberitahu orang tuanya. 
 
Abel mulai merasakan bahwa dia diteror oleh seorang hantu anak kecil yang sepertinya mengikutinya dari balik ajal, tampaknya tidak senang karena Abel dapat berhasil hidup setelah mencoba bunuh diri. 
 
 
Setelah itu, abel selalu mendapatkan teror dari mahluk halus terutama dari hantu anak kecil tersebut.
 
Penasaran dengan kisah selanjutnya? Jangan sampai terlewatkan SINEMA SPESIAL : MATI SURI Minggu, 29 Agustus 2021 Jam 20.00 WIB Hanya di ANTV!.***
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @antv_official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah