Heboh Diberitakan Meninggal Dunia, Ivan Gunawan: Dari Judul Ajah Kalian Dah Cuan!

- 21 September 2021, 11:17 WIB
Ivan Gunawan diberitakan hoaxs meninggal dunia.
Ivan Gunawan diberitakan hoaxs meninggal dunia. /Instagram @ivan.gunawan/

PRIANGANTIMURNEWS– Presenter sekaligus disainer ternama Ivan Gunawan beberapa waktu lalu di diberitakan hoaxs meninggal dunia, hingga beritanya viral di salah satu media soaial YouTube.

Mendapatkan berita tersebut, Ivan Gunawan langsung angkat bicara. Ia menentang adanya pemberitaan atau gosip yang menerangkan jika dirinya meninggal dunia.

Hal ini ia ungkapkan melalui unggahan akun Instagram pribadinya pada Senin 20 September 2021 kemarin.

Pada unggahan tersebut, Ivan Gunawan memposing hasil tangkapan layar salah satu akun YouTube yang memberitakan dirinya meninggal dunia.

Baca Juga: Selebgram Cantik Asal Cianjur Raup Uang 50 Juta Per Bulan Dari Bigo Live Dengan Bugil, Kini Ditangkap

'INNA LILAHI, Ivan Gunawan "Tak Menyangka Secepat Itu" Semoga Khusnul Khotimah..??' keterangan judul pada channel YouTube tersebut.

Pada thumbnail channel tersebut dipajang foto Ivan Gunawan dan juga Ayu Ting Ting yang sedang menangis. Ada juga foto pemakaman yang tak terlihat jelas tulisannnya

Banyak pihak yang menyayangkan adanya oknum yang rela berbuat seperti itu hanya demi mengumpulkan pundi-pundi. Banyak para artis yang tak menyangka ada oknum-oknum yang tega seperti itu.

Begitu juga pada Ivan Gunawan, ia juga menganggap jika berita hoax tenteng dirinya meninggal dunia hanyalah sebagai pundi-pundi mendapatkan uang bagi orang yang tidak bertanggung jawab.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @ivan_gunawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x