Raffi Ahmad Sabet Dua Piala di Ajang Infotainment Awards 2021, Intip Daftar Pemenang Selengkapnya

- 25 September 2021, 06:55 WIB
Raffi Ahmad berhasil memenangi 2 kategori di ajang Infotainment Awards, sebagai Celebrity of the Year dan Gorgeous Dad.
Raffi Ahmad berhasil memenangi 2 kategori di ajang Infotainment Awards, sebagai Celebrity of the Year dan Gorgeous Dad. /Instagram @sctv/

PRIANGANTIMURNEWS – Ajang Infotainment Awards 2021 berhasil digelar dengan meriah oleh SCTV pada hari Jumat, 24 September 2021, malam tadi.

Dipandu oleh Raffi Ahmad, Sule dan Celine Evangelista, ajang infotainment award berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Ayah Rafatar sebagai pembawa acara juga merupakan salah satu kandidat kategori Gorgeous Dad dan Selebrity of The Years pada ajang infotainment awards tersebut.

Baca Juga: Prediksi Skor Marseille vs Lens, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: Ligue 1 2021-2022

Ajang infotainment awards ini dimeriahkan oleh penampilan apra musisi dan penyanyi tanah air, sebut saja ada Rossa, Christie, Rizki Febian, dan lain-lain.

Tak lupa juga dihadiri oleh para aktor dan aktris ternama SCTV, di antaranya Zoe Abbas Jackson, Cinta Brian, Ria Ricis, Sandrianna Michele, Reybong, Giorgino Abraham, dan Yasmin Napper.

Ajang Infotainment awards dibuka oleh penampilan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebagai pasangan fenomenal yang menikah pada awal tahun 2021.

Baca Juga: Pedagang Pasar Antusias Jalani Vaksinasi, Ketua HP2P: Kartu Vaksinasi Menjadi Syarat untuk Mengurus Perijinan

Setelah beberapa penampilan, kategori Gorgeous Baby menjadi penghargaan pertama yang diumumkan siapa pemenangnya.

Terdapat lima Baby yang masuk dalam kategori tersebut, yaitu Air Rumi Akbar, Keene Atharazka Aditya, Thania Putri Onsu, Shaquile, dan lain-lain.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: instagram @sctv


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah