Rizky Billar Bersyukur Memiliki Istri Seperti Lesti Kejora, Para Artis Tanah Air Berikan Pujian

- 26 September 2021, 10:10 WIB
 Potret pernikahan keduanya pada 19 Agustus 2021
Potret pernikahan keduanya pada 19 Agustus 2021 /Instagram @rizkybillar /

PRIANGANTIMURNEWS – Pasangan fenomenal yang berhasil dijodoh-jodohkan netizen tengah berbahagia saat ini, yakni pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Baru-baru ini, Rizky Billar mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya yang menunjukan betapa cantiknya sang Istri, yaitu Lesty Kejora.

Rizky Billar sendiri mengaku bersyukur karena memiliki seorang istri seperti Lesty Kejora yang memiliki kecantikan luar dalam.

Baca Juga: Ada Perubahan Peringkat, Inilah 10 Besar Kandidat Peraih Ballon d'Or 2021 per Akhir September

“Alhamdulillah punya istri cantik akhlak maupun paras-nya,” ucap Rizky Billar, sebagaimana dikutip priangantimurnews.com dari instagram @rizkybillar, pada Sabtu, 25 September 2021.

“Tidak suka menyindir orang lain, tidak suka mengurusi hidup orang lain serta tidak pernah pula membalas orang uang sudah menyindirnya atau mengusiknya,” tambahnya.

Rizky Billar dan Lesty Kejora merupakan pasangan yang dipertemukan pada acara talkshow di Indosiar yaitu One Man Show dipandu oleh Tukul Arwana.

Baca Juga: Kisah Hidup Hercules, Mulai Dikeroyok Ratusan Orang, Ditembak Matanya hingga Akhirnya Bertobat

Pertemuan tersebut menjadi awal tumbuhnya benih-benih cinta yang tak pernah disangka akan tumbuh merekah dan berakhir di pelaminan pada tanggal 19 Agustus 2021 lalu.

Ucapan syukur Rizky Billar kepada Allah Swt karena telah memilihkan Lesty Kejora sebagai istrinya adalah anugerah terindah yang didapatkan dalam hidupnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @rizkybillar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x