Aurel dan Raul Lemos Akur, Psikolog: Atta Punya Peran Penting

- 24 Oktober 2021, 09:29 WIB
 Potret Krisdayanti, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah.  Mereka merasa bahaya akhirnya Aurel Hermasnyah kembali hamil
Potret Krisdayanti, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah. Mereka merasa bahaya akhirnya Aurel Hermasnyah kembali hamil / Instagram @krisdayantilemos/

PRIANGANTIMURNEWS- Potret langka terjadi pada keluarga Aurel Hermansyah. Setelah sempat dikabarkan memiliki hubungan yang kurang baik, Aurel kini tampil bersama Raul Lemos suami dari Krisdayanti atau KD.

Aurel berkumpul bersama keluarga besar dari Krisdayanti. Momen penting itu pun menjadi sorotan publik.

Bahkan kebersamaan keluarga Aurel itu turut mendapatkan komentar dari psikolog Joice Manurung. Ia menyebut Atta Halilintar suami Aurel memiliki peranan penting dalam perkumpulan keluarga itu.

Baca Juga: Kembangkan Potensi Ekraf Untuk Tingkatkan Ekonomi Masyarakat di Jabar Selatan

"Bisa terbaca situasi yang cukup hangat antara orang-orang yang hadir di sana dalam hal ini keberadaaan Atta sebagai icebreaker memegang peranan penting jadi Atta itu mampu menjadi sosok yang memecahkan kebekuan hubungan antara Aurel dan keluarga ibunya yang sudah terjadi bertahun-tahun," paparnya.

Joice menilai Atta berperan sebagai pemersatu dari Aurel dan Raul. Youtuber ternama itu juga mampu mencairkan suasana menjadi lebih nyaman.

"Peran icebreaker ini memudahkan semua pihak yang hadir untuk lebih mudah beradaptasi dan berinteraksi dengan lebih apa adanya dan alamiah. Suasananya jadi lebih lumer nah ini akhirnya membuat satu sama lain lebih ekspresif," papar Joice.

Baca Juga: Perebutan Ballon d-Or Tahun Ini Semakin Memanas

Lewat potret kebersamaan itu diharapkan, hubungan Aurel Hermansyah dan Raul Lemos bisa terus dekat dan baik.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: insertlive


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x