Barcelona vs Real Madrid: Bangun Clasico XI Gabungan Anda

- 24 Oktober 2021, 08:27 WIB
Laga El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid di La Liga Spanyol akan tersaji pada Minggu, 24 Oktober 2021.
Laga El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid di La Liga Spanyol akan tersaji pada Minggu, 24 Oktober 2021. /Kolase Foto REUTERS/Albert Gea/Juan Medina

PRIANGANTIMURNEWS- Clasico pertama musim 2021/2022 hampir tiba, dengan Barcelona dan Real Madrid berhadapan pada hari Minggu di Camp Nou.

Kedua pelatih memiliki beberapa keputusan pemilihan yang sulit, meskipun masing-masing klub memiliki kemungkinan XI untuk pertandingan tersebut.

Baca Juga: Mengapa Minum Kopi Bukannya Segar, Tapi Malah Makin Lelah? Ini Penyebabnya

Untuk Barcelona, ​​mereka diharapkan untuk memulai dalam 4-3-3 dengan: Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Eric Garcia, Jordi Alba; Gavi, Sergio Busquets, Frenkie de Jong; Sergino Dest, Memphis Depay, Ansu Fati.

Adapun Real Madrid, diharapkan juga mereka akan menggunakan 4-3-3 dan kemungkinan XI mereka adalah: Thibaut Courtois; Nacho, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Rodrygo, Karim Benzema, Vinicius.

Baca Juga: Berikut Daftar Lengkap Pemenang Festival Film Bandung 2021, Ada Amanda Manopo dan Angga Yunanda

Menjelang pertandingan besar, kami ingin membuat Clasico XI gabungan dan Anda dapat memutuskannya untuk kami dengan memberikan suara dalam jajak pendapat di bawah ini.

Haruskah setiap pemain Barcelona memulai dalam susunan pemain gabungan? Atau apakah Anda lebih suka opsi Real Madrid untuk setiap posisi? Anda dapat memiliki pendapat Anda di sini.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah