Jadwal Acara ANTV Hari Rabu, 03 November 2021, Cerita Terpaksa Menikahi Tuan Muda dan Jodoh Wasiat Bapak Semak

- 3 November 2021, 07:25 WIB
Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 3 November 2021: Ada Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda dan Jodoh Wasiat Bapak 2
Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 3 November 2021: Ada Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda dan Jodoh Wasiat Bapak 2 /Instagram/@antv_official

PRIANGANTIMURNEWS – ANTV merupakan salah atu stasiun TV swasta di Indonesia yang memiliki keunikan tersendiri dalam menghibur pemirsa di setiap tayangannya.

Pada hari Rabu, 03 November 2021, di awal bulan ini ANTV akan menayangkan kelanjutan cerita mengenai series Terpaksa Menikahi Tuan Muda dan Joodh Wasiat Bapak.

Series Terpaksa Menikahi Tuan Muda ini merupakan series yang menceritakan tentang rumah tangga hasil dari perjodohan orang tua seperti pada masa Siti Nurbaya.

Baca Juga: Manfaat Air Minum, Ideal Minum Air Putih Perhari Sesuai Berat Badan

Series Terpaksa Menikahi Tuan Muda tayang setiap hari mulai pukul 17.30 Wib hanya di ANTV. Sementara, Jodoh Wasiat Bapak akan tayang pukul 20.00 WIB.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda dan juga Jodoh Wasiat Bapak menjadi program unggulan ANTV untuk menemani para pemirsa pada malam hari.

Dilansir priangantimurnews.com dari ANTV, berikut jadwal acara pada hari Rabu, 03 November 2021 yang siap memberikan tontonan yang menarik khususnya sinema spesial, yaitu:

Baca Juga: Kabar Duka, Hana Kirana Pemeran Zahra di Suara Hati Istri Indosiar Meninggal Dunia

00.30 Merah Putih Peristiwa

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: ANTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x