SELAMAT, Ria Ricis dan Teuku Ryan Sudah Resmi Menikah

- 12 November 2021, 18:22 WIB
Momen Ria Ricis dan Teuku Ryan telah sah menjadi suami dan istri.
Momen Ria Ricis dan Teuku Ryan telah sah menjadi suami dan istri. /Instagram @officialmnctv/
 
PRIANGANTIMURNEWS - YouTuber ternama Ria Ricis hari ini tengah berbahagia atas pernikahannya dengan Teuku Ryan berjalan dengan lancar.
 
Diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan kini telah resmi menikah, setelah melangsungkan acara akad nikah  di hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat 12 November 2021.
 
Prosesi pernikahan Ricis dan Ryan berlangsung dengan mewah. Diawal acara pun langsung disambut dengan acara adat Palembang.
 
 
Acara pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan juga kembali disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi MNCTV, pada pukul 13.30 WIB.
 
Sambil diiringi musik islami, Ryan tampak memasuki ruangan dengan diapit kedua orangtuanya yang kemudian disambut oleh perwakilan keluarga Ria Ricis.
 
Di depan penghulu, Ryan tampak duduk sendiri ketika mengucap ijab kabul dengan wali nikah Deddy Mizwar menggantikan almarhum ayah Ricis.
 
 
Adapun Ria Ricis nampak memantau prosesi ijab kabul tersebut di ruangan yang berbeda.
 
"Saudara Teuku Rushariandi saya nikahkan dan saya kawinkan Ria Yunita binti Suliyanto kepada engkau dengan mas kawin mas logam mulia 100 gram, uang Rp179 juta, dan seperangkat alat salat dibayar tunai," ujar Deddy Mizwar.
 
"Saya terima nikah dan kawinnya Ria Yunita binti Suliyanto dengan mas kawin tersebut tunai," jawab Teuku Ryan.
 
 
Setelah Teuku Ryan mengucapkan ijab kabul, Ria Ricis yang menunggu di ruangan VIP menangis bahagia. Sekarang ini, status Ria Ricis sudah resmi menjadi istri Teuku Ryan.***
 

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: MNCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x