Viral cuitan Twitter YouTuber Nessie Judge Diselingkuhi Pacarnya

- 24 November 2021, 11:09 WIB
Nessie ketika masih bersama Bram Panji.
Nessie ketika masih bersama Bram Panji. /Instagram @limapagi.ig/

PRIANGANTIMURNEWS - Kanal youtube Nessie Judge yang sering diisi dengan konten mengenai pembahasan kisah-kisah yang beragam seperti misteri, horor, kriminal, jokes, dan lainnya yang dia mulai rintisannya dari vlog kesehariannya saat menjadi mahasiswi pada 3 atau 4 tahun silam dibantu oleh pacarnya Bram Panji.

Namun, baru-baru ini muncul cuitan Twitter milik Nessie yang menjadi trending dan menggemparkan netizen terkhusus para nerrorist yang mendukungnya selama ini, pasalnya isi cuitan Twitter tersebut terkesan seperti ungkapan kesal dan kecewa terhadap seseorang.

Dikutip Priangan Timur News.com dari akun Instagram @limapagi.ig yang menjelaskan beberapa hal yang mengakibatkan Nessi Judge mengunggah cuitan yang trending pada 22 November tersebut.

Baca Juga: Spotify dan Netflix Kolaborasi Ciptakan Netflix Hub

Diketahui bahwasannya yang kini telah menjadi mantan pacarnya, Bram Panji menjemput seorang wanita menggunakan mobil milik Nessie, bahkan berfoto bersama dan menjadi trending setelah curhatan Nessie di Twitter.

"All those i helped you'r biz without getting anything & all those yeara you helped my biz and i paid you double to triple, was my contribution for the future were building for us yang semudah itu kau bilang kau bangun sendiri. Kok mampu? Lupa dulu pas nangis di pundakku?"tulis Nessie.

"Atau lupa beberapa lalu bilang, aku gak mungkin bisa di sini tanpa kamu, yang dalam hitungan hari berubah jadi bentakan. Gue tau Lo kasih banyak ke gue biar balik kan ke lo?" tambah Nessie.

Baca Juga: 5 Buku yang Bill Gates Baca Sepanjang Tahun 2021, Rahasia Kecerdasaan Orang Terkaya Dunia

Banyak netizen yang menyalahkan atas perlakuan Bram dan mendukung youtuber bernama lengkap Nasreen Annisputri Judge dengan meneror mantan pacar Nessie dengan memenuhi kolom komentar Instagram milik Bram dan selingkuhannya tersebut yang diketahui bernama Ghea yang diketahui dekat-dekat ini akan melangsungkan pernikahan.

Netizen pun mewanti-wanti selingkuhannya tersebut agar berhati-hati pula pada Bram di kolom komentar postingan.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x