Sinopsis Drama Korea School 2021

- 25 November 2021, 15:38 WIB
Drama Korea Scool 2021 yang akan rilis pada 17 November 2021.
Drama Korea Scool 2021 yang akan rilis pada 17 November 2021. /Instagram @kpop_vraltainment./

PRIANGANTIMURNEWS- Seperti yang banyak diketahui oleh fans K-drama, tentunya drama Korea bertajuk School kemudian tahun rilisnya tak asing lagi bukan?

Seperti halnya school 2013, 2017, hingga kini 202 pun tetap menghasilkan karya yang menegangkan diblok kisah romantis antar siswanya.

Dikutip PrianganTimurNews.com dari akun Instagram @kpop_vraltainment. Akhirnya tiba drama yang selama ini dinantikan oleh fans K-drama, yakni drama Korea School 2021.

Disutradarai oleh Han Sang Woon yang menjadikan hasil karya dari Lee Hyun (novel) sebuah karya drama di KBS2.

Baca Juga: Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Umumkan Kehamilan pertama dan Pernikahannya

Diketahui perilisan school 2021 ini pada 7 Nopember 2021.

Sedangkan latar kisah dari School 2021 adalah menceritakan tentang kisah seorang siswa yang bersekolah menengah khusus dengan bertujuan untuk mencari ambisi mereka, daripada pergi ke perguruan tinggi.

Hal ini akan mengungkapkan bagaimana para siswa ini belajar mengenai makna cinta sejati, persahabatan, gairah atau semangat, dan tumbuh dalam lingkungan yang dihadapkan dengan berbagai problem di dalamnya yang mana semakin hari semakin intens.

Salah sorang siswanya iala, Gong Ki Joon seorang siswa yang ulet, pekerja keras dan bertekda untuk mengambil pekerjaan setelah sekolah alias dalam waktu (manage) bersamaan. Dia sempat kehilangan mimpinya saat dia berusia 11 tahun.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @kpop_vraltainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x