Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Umumkan Kehamilan pertama dan Pernikahannya

- 25 November 2021, 15:29 WIB
Park Shin Hye jalin hubungan dengan Choi Tae Joon.
Park Shin Hye jalin hubungan dengan Choi Tae Joon. /Pikiran Rakyat/

PRIANGANTIMURNEWS- Akhir-akhir ini netizen digemparkan dengan kabar yang mengkaitkan dari Park Shin Hye aktris Korea yang merintis karirnya sejak dia berusia 6 tahun.

Pasalnya tidak ada kabar miring apapun mengenainya hanya prestasi dan kecantikannya lah yang menjadi fokus utama dari para penggemar nya selama ini.

Dikutip PrianganTimurNews.com dari akun Instagram @dreamersradio yang menjadi jembatan klarifikasi antar pihak Park Shin Hye dengan fansnya di Indonesia.

Baca Juga: Cara Download Video YouTube, Instagram, Twitter, Facebook, TikTok, Langkah Convert ke MP4 Full HD 4K

Diketahui Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang mengumumkan sendiri kabar bahagia ini pada Selasa, 23 Nopember 2021.

Mereka membagi kabar bahagia mengenai pernikahan mereka yang akan digelar pada tahun depan tepatnya menurut salt entertainment pada tanggal 22 Januari mendatang dan kini Park Shin Hye tengah mengandung anak dari Choi Tae Joon.

Sejak mereka mengonfirmasi hubungannya pada tahun 2018 hingga kini telah memasuki ke 5 tahunnya mereka menjalin hubungan sebagai kekasih dan mengaku bersyukur atas kehadirannya.

Baca Juga: Hari Guru Nasional 2021, Anies Baswedan : Hari Ini Kita Mengingat Peran Besar Guru

"Aku akan menikah dengan seseorang yang telah bersamaku selama ini, dia adalah pilar dukunganku untuk waktu yang lama, dan dia memeluk Park Shin Hye dengan segala kekurangan, jadi aku berencana untuk memulai kehidupan sebagai sepasang suami istri dalam ikatan pernikahan," ujar park Shin Hye.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @dreamersradio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x