Saksikan Sinetron Cinta di Dalam Perjodohan Sore Ini, Berikut Jadwal Acara ANTV Selasa, 14  Desember 2021

- 14 Desember 2021, 05:51 WIB
Salah satu scene sinetron Ikatan Cinta dalam episode 538 tadi malam. Malam ini di episode 539, Irvan keceplosan saat mengatakan penculik Andin berbeda dengan peneror mama Rosa
Salah satu scene sinetron Ikatan Cinta dalam episode 538 tadi malam. Malam ini di episode 539, Irvan keceplosan saat mengatakan penculik Andin berbeda dengan peneror mama Rosa /youtube.com/tangkap layar @RCTI/

PRIANGANTIMURNEWS – Selamat menikmati aktivitas dan awali hari Selasa, 14 Desember 2021 dengan prasangka baik untuk para pemirsa setia ANTV.

Artikel ini memuat tentang jadwal acara ANTV yang akan ditayangkan pada hari Selasa, 14 Desember 2021.

Hari ini Selasa, 14 Desember 2021 para pemirsa ANTV jangan sampai ketinggalan oleh kelanjutan serial ANTV, salah satunya sinetron Cinta di Dalam Perjodohan.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari ini Selasa, 14 Desember 2021 Jangan Lupa Saksikan Suara Hati Istri Tayang Sore Ini

Cinta di Dalam Perjodohan ini adalah salah satu sinetron yang sedang tayang di ANTV setiap hari, tepat pada pukul 16:30 WIB.

Kelanjutan cerita Cinta di Dalam Perjodohan ini sangat sayang untuk dilewatkan oleh para pemirsa ANTV.

Cinta di Dalam Perjodohan tayang setiap hari setelah serial India Balika Vadhu dan sebelum sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda tayang.

Baca Juga: Simak, Ini Tugas Seorang Istri Kepada Suami, Adi Hidayat : Taat Pada Allah SWT

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari ANTV, berikut jadwal acara pada hari ini Selasa, 14 Desember 2021 yang selalu memberikan tontonan yang menarik, yaitu:

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: ANTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x