Keluarga Ahmad Dhani Melanggar Aturan Karantina, Begini Kata Polda Metro Jaya

- 14 Desember 2021, 17:55 WIB
Potret pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela
Potret pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela /Instagram@ mulanjameela1/
PRIANGANTIMURNEWS - Keluarga Ahmad Dani disorot karena dikabarkan bepergian ke mall setelah pulang dari Turki.
 
Namun kabar tersebut langsung diklarifikasi Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Endra Zulpan.
 
Dia memastikan tidak ada pelanggaran aturan dalam kasus karantina di rumah seperti yang dilakukan oleh musisi Ahmad Dhani dan istrinya Mulan Jameela.
 
 
Ahmad Dhani dan keluarga melakukan karantina karena baru berpergian dari Turki pada awal Desember 2021.
 
"Karantina di rumah hanya diberikan kepada pejabat negara. Karena istri Ahmad Dhani adalah anggota DPR RI, ini termasuk kategori yang dapat kekhususan karantina di rumah," ujar Zulpan. 

Zulpan menerangkan, pihaknya sudah mengonfirmasi ke pihak Satgas Covid-19 soal aturan ini. Meski diperbolehkan karantina di rumah, Zulpan mengatakan Ahmad Dhani dan keluarga tetap tidak dibolehkan berpergian ke luar rumah. 

Baca Juga: Berpacaran Dengan Rizky Nazar, Inilah Profil dan Biodata Lengkap Syifa Hadju

"Ada ketentuan berlaku kekhususan dan itu sudah kami komunikasikan dengan Satgas Covid-19 bahwa hal itu dibenarkan," kata Zulpan.

Sebelumnya, kasus karantina Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ini menjadi sorotan netizen karena mereka sudah bepergian ke mall sebelum masa karantina 10 hari selesai.

Seorang pegiat media sosial Adam Deni, melalui akun Instagramnya @adamdenigrk, mengunggah tangkapan layar dari percakapannya melalui fitur direct message dengan seseorang yang namanya tak ditampilkan.

Baca Juga: Cara Mengubah File JPG ke Bentuk PNG Dengan jpg2png.com

Dalam tangkapan layar yang diunggah, orang tak dikenal itu mengatakan, bertemu dengan keluarga Ahmad Dhani di Turki pada 2 Desember 2021.

Sepekan setelahnya, ia menyebut mendapat kabar dari temannya yang mengatakan melihat Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, di salah satu mall Ibu Kota.

Pada hari yang sama, orang itu juga mengatakan anak sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali, menonton bioskop bersama kekasihnya.

Baca Juga: Bursa Transfer: Inter Milan Akan Nyalakan Kembali Minat pada Bek Manchester United pada Januari

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x