Raffi Ahmad Resmikan Pembangunan Rans Carnaval Zoo

- 17 Desember 2021, 16:51 WIB
Raffi Ahmad meresmikan pembangunan Carnaval Zoo
Raffi Ahmad meresmikan pembangunan Carnaval Zoo /instagram @raffi Ahmad/

PRIANGANTIMURNEWS- RANS Entertainment, perusahaan milik artis kondang Raffi Ahmad suami dari Nagita Slavina terus mengepakan sayapnya di bidang bisnis.

Raffi rencananya akan membuka kebun binatang di daerah Pantai Indah Kapuk sebagai kado untuk anak-anaknya Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad yang resmi akan dibuka setelah lebaran tahun depan.

“Kita bukan sekedar media tetapi juga lifestyle-lifestyle untuk keluarga Indonesia. Banyak tempat-tempat yang akan aku bikin seperti Zoo, Sportaiment dan lain-lain,” katanya dalam konferensi pers Babak Baru Rans Entertainment.

Baca Juga: 5 Anak Tewas dalam Tragedi Kastil Balon Australia saat Polisi memulai penyelidikan

Raffi membuat konsep bisnisnya itu dengan tema kekeluargaan, yang nantinya di kebun binatang itu akan disediakan tempat kumpul bagi keluarga.

Untuk Sportainment konsepnya juga bukan hanya sekedar lapangan atau tempat olahraga biasa, namun ada tempat untuk nongkrong, dan tempat makan.

“Abis Zoo juga ada beberapa lagi, toko Mama Gigi salah satu yang Nagita punya, ini mainanya Nagita. Kalau aku di Zoo atau sportainment RANS FC, “tutur Raffi Ahmad.

Baca Juga: Download Lagu Mp3, 'Yang Terdalam' Terbaru Dari Band Noah

Rans Entertainment merupakan perusahaan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang didirikan pada Desember 2015 telah berhasil menggalang lebih dari 108 juta followers lewat berbagai platform seperti Instagram, Tiktok, Facebook dan juga Youtoube.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @raffinagita1717


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x