MBC Gayo Daejejeon 2021 Umumkan Pengisi Acara, ada NCT 127 hingga aespa

- 20 Desember 2021, 20:16 WIB
kolase pengisi acara MBC Gayo Daejejeon.
kolase pengisi acara MBC Gayo Daejejeon. /Twitter @allkpop/
PRIANGANTIMURNEWS - MBC Gayo Daejejeon 2021 yang akan tayang pada 31 Desember 2021 pukul 20.40 KST, mengumumkan deretan pengisi acaranya.
 
Festival musik yang akan dipandu oleh Yoona SNSD, Lee Junho 2PM dan Jung Sung Kyu ini siap menampilkan berbagai penyanyi, dari penyanyi artis hingga boy group dan girl group.
 
Di acara musik akhir tahun mendatang, para pengisi acara termasuk NCT 127, NCT Dream, NCT U, MAMAMOO, Red Velvet, Oh My Girl, Brave Girls, ASTRO, The Boyz, Stray Kids, ITZY, STAYC, aespa, Lee Mu Jin , IVE, Norazo, dan Celeb Five.
 
 
Akan menghadirkan juga musik dari berbagai genre seperti folk, rock, trot, dan indie seperti Yang Hee Eun, YB, Kim Yeon Ja, Song Ga In, Lim Young Woong, 10cm, SWJA, dan MSG Wannabe.
 
Lalu terungkap dari website MBC, ada juga Chani SF9, Kino Pentagon, Hwanwoong ONEUS, Kim Dong Hyun AB6IX, Miyeon dan So Yeon dari (G)I-DLE, Aiki, Kim Min Ju, TAN dari Wild Idol, serta kontestan My Teen Girl.
 
 
MBC Gayo Daejejeon 2021 awalnya direncanakan akan diadakan dengan penonton secara offline, namun karena peraturan untuk pencegahan COVID-19 diperketat, acara ini akhirnya diadakan secara online.***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x