VIDEO dan FOTO PENABRAK DUA SEJOLI di Nagreg GARUT, Beredar di Media Sosial

- 20 Desember 2021, 20:09 WIB
 Foto viral yang menunjukkan proses pengangkatan jasad  HS dan SL saat kecelakaan di Nagreg
Foto viral yang menunjukkan proses pengangkatan jasad HS dan SL saat kecelakaan di Nagreg /Instagram.com @infojawabarat/

PRIANGANTIMURNEWS - Dua Sejoli asal Garut ditabrak di Nagreg Kabupaten Bandung dan ditemukan di Sungai Serayu Banyumas Jawa Tengah sudah dikebumikan di kampung halamannya di Garut.

Namun hingga kini polisi belum bisa menemukan penabrak sekaligus pembuang dari dua jasad sejoli tersebut di Sungai Serayu Banyumas.

Seiring dengan itu, beredar video dan foto di media sosial. Foto tersebut diduga penabrak sedang membopong korban laki-laki.

Baca Juga: Petinggi Sepak Bola Korea Selatan Jagokan Indonesia Juara Piala AFF Suzuki Cup 2020

Dalam vieo yang terekam 7 detik itu, pria tersebut pemilik mobil panter yang menabrak dua sejoli tersebut.

Kini polisi mencari pelaku tabrak lari di Garut tersebut dan kini malah ramai dibicarakan dan beredar foto pelaku tabrak lari di Garut terhadap Dua Sejoli tersebut.

Sekarang viral sosok pria penumpang dan pengendara Isuzu Panther tersebut diduga terekam dalam video 7 detik. Video dan foto mereka pun ramai di media sosial Twitter dan Instagram.

Baca Juga: PELAKU PEMBUNUHAN Ibu dan Anak di Subang Terbongkar, Anjing Pelacak Temukan Bukti Penting

Sementara ciri-ciri pelaku tabrak lari Garut tersebut telah dikonfirmasi sejak awal kehilangan 2 sejoli ini. Kebetulan salah seorang netizen mengabadikan proses pengangkatan Dua Sejoli itu usai tertabrak.

Dikutip dari Instagram @infojawabarat 14 Desember 2021 lalu, kedua orangtua korban bingung mencari keberadaan anak-anaknya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x