Viral, Pengendara Motor Berlagak Superman Tewas Usai Tabrak Truk

- 22 Juni 2021, 09:35 WIB
Pengendara motor berlagak supermen tewas usai menabrak truk di Malaysia.
Pengendara motor berlagak supermen tewas usai menabrak truk di Malaysia. /Instagram @cetull.22/

PRIANGANTIMURNEWS– Tengah viral, sebuah video yang merekam aksi pengendara motor yang bergaya berlagak superman di jalan raya.

Namun naas, pengendara tersebut tewas usai menabrak truk di depan Masjid Bandar Satelit, Peringatan Pasir Tumboh Malaysia.

Pengendara motor yang menabrak truk tersebut langsung meinggal di tempat, karena luka yang dialaminya cukup parah.

Sebelumnya, aksi pengendara tersebut sempat terekam oleh salah satu pengendara lainnya. Pada video tersebut tampak seeorang laki-laki mengendarai sepeda motornya dengan gaya Berlagak Supermen.

Baca Juga: Manfaat Jahe untuk Kesehatan Tubuh, Bisa menghilangkan Lendir dan Menghangatkan Perut

Menurut keterangan saksi, korban bertabrakan dengan truk yang sedang berputar balik, hingga ia tewas akibat lukanya yang parah.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari World of Buzz pada Selasa 22 Juni 2021, korban berkendara tanpa helm, dan melakukan atraksi yang berbahaya.

Si pengendara melaju zig-zag ke kiri dan kanan. Suara wanita yang merupakan perekam vidio terdengar berteriak, karena aksi berbahayanya itu hampir membuat laki-laki itu jatuh.

Menurut Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (KDPK) dan Penyelamatan Pasir Tumboh, Traff Mohd Bin Zachariah, korban tersangkut di ban belakang truk dan tewas karena benturan kepala keras.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @cetull.22 Wold of Buzz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x