Danlanal Bandung Tresna Kusumawati Berikan Arahan Kepada Calon Prajurit TNI AL Tahun 2021

- 22 Juni 2021, 09:27 WIB
Danlanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati saat memantau jalannya tes jasmani para calon prajurit.
Danlanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati saat memantau jalannya tes jasmani para calon prajurit. /Dok Dandenpomal kapten PM Toto Sukarto/

PRIANGANTIMURNEWS- Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd., M.A.P., CHRMP., di dampingi Palaksa, Pasintel dan Dandenpomal Lanal Bandung Kapten (PM) Toto Sukarto memberikan pengarahan kepada CaLon Taruna/Taruni dan Tamtama TNI AL Tahun 2021 bertempat di Mess TNI AL R.E. Martadinata. Jalan dr. Setiabudi No. 73 Bandung beberapa waktu lalu.

Seperti yang dikutip priangantimurnews.com Pikiran Rakyat dari lanalbandung.com Pengarahan tersebut bertujuan agar seluruh peserta seleksi dapat memahani secara umum bagaimana proses seleksi masuk TNI AL, sehingga tidak salah langkah dalam menentukan pilihannya untuk berkarier mengabdi kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Laut.

Baca Juga: TNI Angkatan Laut Beri Apresiasi Atas Ketangguhan Mental Remaja yang Terapung 3 Jam di Laut

Perlu digaris bawahi untuk seleksi penerimaan Prajurit TNI AL tidak dipungut biaya serta bebas dari KKN.

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bandung merupakan Lanal dibawah jajaran Pangkalan Utama TNI AL III (Lantamal III) Jakarta. Fisik adalah bagian penting atau esensial dari kesejahteraan mental dan psikologis, seperti yang tercantum dalam kalimat “Mens sana in corpore sano”, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Danlanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd., M.A.P., CHRMP., di dampingi Palaksa, Pasintel dan Dandenpomal Lanal Bandung Kapten (PM) Toto Sukarto memberikan pengarahan kepada CaLon Taruna/Taruni dan Tamtama TNI AL Tahun 2021.
Danlanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd., M.A.P., CHRMP., di dampingi Palaksa, Pasintel dan Dandenpomal Lanal Bandung Kapten (PM) Toto Sukarto memberikan pengarahan kepada CaLon Taruna/Taruni dan Tamtama TNI AL Tahun 2021.

Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd., M.A.P. CHRMP., melaksanakan olahraga bersama prajuritnya yang berlangsung di Lapagan Mess TNI AL Martadinata Jalan Setia Budi No. 73 Bandung.

Baca Juga: Satu Daerah di Jawa Timur Lakukan Lockdown, Ini Penyebab Utamanya

Kegiatan olahraga ini bertujuan untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh para prajurit sekaligus meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari Covid-19, selain itu juga dijadikan sebagai sarana untuk menjalin komunikasi antar prajurit agar kekompakan dan soliditas prajurit TNI khususnya prajurit Lanal Bandung selalu terjaga.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: lanalbandung.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x