Profil dan Biodata Joshua Suherman, Pria yang Akan Nikahi Clairine Clay Hari Ini

- 22 Desember 2021, 05:14 WIB
Biodata Jousha Suherman, calon suami dari  Clairine Clay
Biodata Jousha Suherman, calon suami dari Clairine Clay /Instagram @jojosuherman/

PRIANGANTIMURNEWS - Simak profil dan biodata Joshua Suherman, artis muda yang akan menggelar acara pernikahannya hari ini dengan Clairine Clay.

Joshua Suherman, adalah mantan artis cilik Indonesia di era 90-an. Kini ia berubah menjadi aktor sekaligus penyayi yang ternama.

Dikabarkan, Pria kelahiran 3 November 1992 ini akan segera melangsungkan acara pernikahannya dengan sang kekasih Clairine Clay, pada Rabu 22 Desember 2021.

Baca Juga: Aktor Muda Joshua Suherman Akan Menikah Hari Ini Dengan Clairine Clay

Kabar bahagia ini pertama kali diumumkan oleh Joshua melalui unggahan akun Instagramnya, pada Selasa 21 Desember 2021.

Pada unggahan tersebut, Jousha mengaajak para followersnya untuk ikut hadir dalam acara pernikahannya dengan sang kekasih, melalui virtual, yang akan disiarkan di Kanal YouTube Jojo dan Clay.

"Plase kalian followersku hadir secara virtual di Live Strem pemberkatan ku ya. Bantuin doain biar langgeng dan yang baik-baik! Di Chanel Jojo dan Clay di YouTube, Subcribe aja dulu. Pasang riminder.. link bio," tulis Joshua pada Instagramnya, Selasa 21 Desember 2021.

Baca Juga: Selamat, Gamelan Jadi Warisan Budaya Dunia

Penasaran dengan profil lengkap Joshua Suherman? Berikut priangantimurnews.com rangkum biodata lengkap Jousha Suherman, dikutip dari berbagai sumber.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah