Profil Valencia Tanoesoedibjo yang dikabarkan sedang Dekat dengan Kevin Sanjaya

- 22 Desember 2021, 15:09 WIB
Profil Valencia Tanoesoedibjo.
Profil Valencia Tanoesoedibjo. /Instagram @valenciatanoe/

PRIANGANTIMURNEWS - Atlet bulu tangkis Kevin Sanjaya dikabarkan tengah dekat dengan Valencia Tanoesoedibjo Putri kedua dari pasangan Konglomerat Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo. Kabar itu pertama kali muncul beredarnya foto kebersamaan mereka di salah satu akun instagram @Support_Kevinsanjaya, namun demikian keduanya belum angkat bicara soal kedekatan hubungan mereka.
 
Dalam foto tersebut, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo tampak berpose cukup mesra ketika bersama teman-temannya, keduanya terlihat serasi seperti pasangan kekasih. Valencia Tanoesoedibjo lahir di Jakarta 13 Januari 1993, Valencia Tanoesoedibjo kini mengikuti jejak sang ayah yaitu menjalani karir sebagai pengusaha 
 
Punya gelar Master Of Arts dari Universitas Teknologi Sydney, Valencia Tanoesoedibjo mengelola sejumlah bisnis yaitu The F Thing, Clemence Ellery Fine Jewelry, Woolloomooloo Coffee, Legitimate, dan Lovo Clothing. 
 
 
Valencia Tanoesoedibjo juga menjabat sebagai direktur MNC studios Internasional sejak 8 Mei 2018 dan direktur pelaksana GTV sejak November 2019. 
 
Valencia Tanoesoedibjo terjun ke dunia politik dalam pemilihan umum legislatif Indonesia 2019 maju sebagai caleg Perindo di Dapil Jawa tengah IX yang meliputi kota Tegal, Kabupaten Tegal, dan Kabupaten Brebes. 
 
Itulah Profil  Valencia Tanoesoedibjo yang dikabarkan dekat dengan Kevin Sanjaya. ***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x