Greta Irene Kaka Laura Anna Kecewa Pada Pernyataan Ibunda Gaga Muhammad Saat di Persidangan

- 28 Desember 2021, 19:39 WIB
Greta Irene dan Gaga Muhammad
Greta Irene dan Gaga Muhammad /Instahram @gretairn/

PRIANGANTIMURNEWS - Kaka dari mendiang Laura Anna,  Greta Irene kembali mengukapkan kekecewaannya atas persidangan kasus Gaga Muhammad dengan mendiang adiknya, yang berlangsung pada Selasa 28 Desember 2021.

Tidak hanya kecewa, Greta Irene juga mengaku gereget dengan pernyataan yang diucapkan oleh pihak Gaga Muhammad, yang dinilai tidak sesuai dengan kenyataan.

Dilansir priangantimurnews.com dari Instagram @lambeturah_official pada Selasa 28 Desember 2021, Greta membeberkan kekecewaannya.

Baca Juga: Disinggung Masalah Pasar Ekspor Perkebunan, Mentan: Inilah Momentumnya

Diantaranya, ketika pihak Gaga Muhammad membahas visum dan membandingkan luka yang dialami Laura dengan Gaga.

“Yang dibahas malah visum, jelas-jelas Laura udah keliatan kan kayak begitu gimana. Dan dia masih ngebahas visum, ngebandingin luka, ya kali mau dibandingin lukanya.” ujar Greta, pada awak media.

Selain itu, Ibunda Gaga Muhammad menyebutkan jika luka Laura Anna di bagian kepala hanya lecet, tetapi Greta membantahnya.

Baca Juga: Indonesia Mendeteksi Kasus Omicron COVID-19 yang Ditularkan Secara Lokal Pertama

"Dia tadi bilang luka Laura lecet, itu jelas-jelas robek. Rambut Laura penuh darah digunting sama dia (Ibunda Gaga). Rambut Laura bondol digunting sama Mamanya Gaga karena penuh darah, jadi gak bisa dibilang itu lecet,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Rahmawati

Sumber: Instagram @lambeturah_ official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x