Aktris Snowdrop Kim Mi Soo Meninggal Dunia

- 5 Januari 2022, 17:32 WIB
Kim Mi Soo.
Kim Mi Soo. /Soompi/


PRIANGANTIMURNEWS- Aktris Kim Mi Soo telah meninggal dunia pada usia 31 pada tanggal 5 Januari, beritakan bahwa Kim Mi Soo telah meninggal dunia dan pemakamannya akan diadakan di Layanan Pemakaman Taeneung Sungsim nanti pada hari yang sama, agensinya Landscape Entertainment mengkonfirmasi berita tersebut dengan pernyataan berikut:

Ini adalah agensi aktris Kim Mi Soo, Landscape Entertainment. Kami menyampaikan berita sedih dan memilukan, Kim Mi Soo tiba-tiba meninggal pada tanggal 5 Januari.

Keluarga yang berduka saat ini sangat sedih karena tiba-tiba berita duka terjadi. Kami dengan tulus meminta kalian untuk menahan diri dari membuat rumor atau laporan spekulatif sehingga keluarga yang ditinggalkan yang shock dan berduka dapat dengan hormat mengenang almarhum.

Baca Juga: Samsung Galaxy S21 FE Vs Galaxy S20 FE Seberapa Baik Smartphone Baru?

Sesuai keinginan keluarganya, pemakaman akan diadakan secara tertutup.

Kim Mi Soo muncul di banyak drama terkenal yaitu Hi Bye Mama, The School Nurse Files, dan Yumi's Cells.

Proyek terbarunya adalah Snowdrop di JTBC, yang masih ditayangkan tetapi telah selesai syuting karena itu adalah drama pra-produksi. Semoga dia beristirahat dalam damai dan belasungkawa kami untuk teman dan keluarganya, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. ***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah