Sah, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha Resmi Menikah

- 15 Januari 2022, 14:42 WIB
Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha.
Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. /Instagram/@Sheiladaisha/

PRIANGANTIMURNEWS- Vidi Aldiano dan Sheila Dara telah resmi menikah. Keduanya resmi menjadi sepasang suami istri usai menggelar akad nikah 15 Januari 2022.

Ijab kabul yang diucapkan Vidi berjalan dengan lancar, walaupun raut wajahnya sempat terlihat gugup, VIdi berhasil mengucapkannya tanpa hambatan.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Sheila binti Rasjwardi dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Vidi saat ijab kabul. Vidi menikahi Sheila dengan mas kawin 1.000 US Dolar atau setara Rp.14 Juta dan 501 poundsterling atau setara 9,8 Juta.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Sheila Dara, Istri Dari Vidi Aldiano

Sebelum menikah, Vidi dan Sheila telah lebih dulu menggelar acara pengajian, sungkeman, siraman, hingga ngeuyeuk seureuh.

Momen-Momen tersebut keduanya bagikan lewat unggahan terbaru di Instagram. Pada 1 Desember 2021, acara tunangan telah digelar Vidi dan Sheila di Kawasan Hutan KOta by Plataran, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Vidi Aldiano, Suami Dari Sheila Dara

Dalam acara tersebut juga hadir rekan-rekan mereka seperti Afgan, Bunga Citra Lestari. Rossa, hingga Chef Renatta. Vidi dan Sheila diketahui memang jarang terbuka terkait hubungan asmara mereka, saat ditanya terkait hubungan asmara pernikahan, keduanya selalu enggan bicara banyak di depan publik.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @sheiladaisha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah