Celine Dion Batalkan Konser Tur Amerika Utara 2022 karena Masalah Kesehatan, Ini Penjelasannya

- 16 Januari 2022, 17:51 WIB
  Poster konser tur Courage World Tour Celine Dion
Poster konser tur Courage World Tour Celine Dion /Instagram @celinedion/
PRIANGANTIMURNEWS - Penyanyi Celine Dion dikabarkan mengakhiri Courage World Tour-nya lebih awal di Amerika Serikat dan Kanada.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Variety, Celine Dion mengabarkan pada penggemar pada hari Sabtu, mengatakan bahwa dia perlu menghabiskan musim semi untuk pulih dari kejang otot yang parah dan terus-menerus, yang menghambat kemampuannya untuk tampil.

"Saya benar-benar berharap bahwa saya akan baik-baik saja sekarang, tetapi saya kira saya hanya harus lebih sabar dan mengikuti rejimen yang diresepkan dokter saya," kata Celine Dion dalam sebuah pernyataan.

“Ada banyak pengorganisasian dan persiapan yang masuk ke pertunjukan kami, jadi kami harus membuat keputusan hari ini yang akan memengaruhi rencana dua bulan ke depan." Lanjut penyanyi berusia 53 tahun itu.

Celine Dion juga berharap supaya sakit yang dideritanya bisa cepat pulih dan juga berharap agar semua orang bisa melewati pandemi.

"Saya akan sangat senang untuk kembali ke kesehatan penuh, serta kita semua melewati pandemi ini, dan saya tidak sabar untuk kembali ke panggung lagi.” ujarnya.

Rangkaian konser Celine Dion bertajuk Courage World Tour di Amerika Utara yang tersisa ditetapkan untuk tanggal antara 9 Maret dan 22 April.

Celine Dion telah melakukan 52 pertunjukan di seluruh Amerika Utara untuk tur tersebut, dimulai sebelum pandemi COVID-19 yang kemudian menutup hiburan langsung pada Maret 2020.

Sampai sekarang, rangkaian pertunjukan Courage World Tour di Eropa masih dibukukan untuk Celine Dion termasuk konser pertama yang dijadwalkan pada 25 Mei di Birmingham, Inggris.

Ini bukan perubahan pertama dalam penjadwalan yang Celine Dion pilih untuk berkomitmen demi pemulihan medis. Sebelumnya penyanyi itu menunda residensinya di Las Vegas karena kejang otot, yang mengganggu kemampuannya untuk tampil dan berlatih. ***

Editor: Muh Romli

Sumber: veriety


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x